Kamis, 05 Januari 2012

SBS VOL 25

 

SBS VOL 25


Volume 25, Bab 227, Halaman 26 

D: Anak laki-laki dan perempuan, berkumpul di sekitar! Siapa yang akan memulai Pojok Pertanyaan hari ini? Baiklah ... Anda! Eiichiro sedikit! Ya? Apa? Semua orang ingin mengatakan itu? Baiklah, Gotcha! Kemudian mari kita semua mengatakan hal itu bersama-sama! Siap? MARI MULAI SUDUT PERTANYAAN!
O: Mari kita mulai Quest -! Hei! Hei ...! Aku flubbed. Dan itu adalah kesempatan besar saya ...
D: Halo, Oda-sensei! Berikut adalah pertanyaan mendadak. Di halaman 28 volume 18, adalah bahwa anting-anting saya lihat di telinga kiri bahwa kucing laut? Apa dengan itu? Tolong beritahu saya. oleh Nona White Day
O: Ummm. Itu hanya rambut telinga. Oke, semua orang, cobalah mengatakan secepat Anda bisa. Telinga rambut, telinga, rambut telinga! Keras, ya?
D: Halo! Odacchi! Apakah Anda berpikir bahwa 6 Februari akan menjadi hari yang baik untuk ulang tahun Nico Robin?
O: Ah, ya, saya setuju. (Catatan:. (NI) co (RO) bin ... ni = dua, ro = enam)

Volume 25, Bab 228, Halaman 46

D: Bagaimana Anda, Mr Oda? Anda harus benar-benar cinta musim panas karena Anda ingin menjadi telanjang.
O: Ya, ya. Aku hanya CINTA mendapatkan benar-benar telanjang. Di musim panas, setelah saya mandi, saya hanya menjalankan LURUS LUAR! Dan ketika gadis-gadis softball tim berjalan di trotoar melihat ke saya, mereka mengatakan "Wow! Ini benar-benar musim panas sekarang!!" ... APAKAH ANDA GILA! Aku AKAN GET DITANGKAP!
D: Sebuah pertanyaan untuk Oda-sensei! Lama lalu, bangsawan Inggris disebut satu sama lain oleh kehormatan "Sir". Apakah bahwa apa yang "Sir" dalam "Sir Crocodile" adalah dari?
O: Apakah Anda SIRprised? (Yang baik)
D: Pada halaman 184 Volume 24, Usopp adalah membuat perbaikan kapal, dan dia memukul jari tengahnya dengan palu. Jadi mengapa jari telunjuknya bengkak di panel berikutnya?! oleh Natchan Oranye
O: Itu prinsip balon. Sebagai contoh, jika Anda memiliki balon panjang dan Anda meremasnya di salah satu ujung, ujung yang lain tiba-tiba semakin besar. Demikian pula, ketika Usopp memukul jari tengahnya (Bam!) jari telunjuknya membengkak. Mendapatkannya?

Volume 25, Bab 229, Halaman 66

O: Kami punya permainan dari Pen Nama meso, alias Yucchi-san dari Asahikawa. Sebuah permainan berlayar! Hindari bahaya dan tiba di tujuan!! Jawaban ada di halaman 186!
Oh tidak! Kemudi pada Going Merry rusak, dan sekarang mereka tidak dapat mengubah kanan (kanan)! Ada banyak bahaya di luar sana, tapi Anda BISA membuat ke tujuan hanya dengan belok kiri!
  • Kapal tidak bisa pergi ke belakang.

Volume 25, Bab 230, Halaman 86

D: Eh, halo (x2), senang bertemu Anda, Oda Sensei! Nami menggunakan fitur Tornado Tempo dari Baton Iklim nya banyak. Tapi apa tempo artinya? Tolong beritahu saya! - Wisatawan (15 tahun)
O: Tempo berarti cuaca di Italia. Tempo. Aku suka cara itu terdengar
D: Mr 3 memiliki kekuatan Buah Iblis, jadi bagaimana datang dalam volume 19, halaman 185, panel 3, dia mengambang di atas air?
O: Aku punya banyak pertanyaan tentang ini. Ada banyak dugaan, juga. Namun, Anda semua salah. Ada alasan bagus untuk ini. Ada kebetulan menjadi bagian besar dari kayu yang mengambang di bawah tubuh Pak 3 itu. Mr 3 adalah mengambang di atasnya. Pokoknya, rata-rata, daya apung manusia adalah sekitar tiga splays. Seorang pegulat sumo adalah sekitar lima splays. Tapi itu sepotong kayu besar terutama megah dan memiliki daya apung catatan 13 splays. Itu menurut Floatus Stretchington.
Mr.3 mengambang di kayu mengambang
D: Halo, Oda-sensei. Saya perlu menanyakan tentang sesuatu yang saya hanya melihat. Apakah nama Bellamy Hyena yang dimodelkan setelah Amerika Utara bajak laut Bellamy Samuel "Black Sam"?
O: Ya. Itu benar. Samuel Bellamy. Itu dia. Mereka mengatakan dia adalah bajak laut besar-waktu yang cukup pada zamannya, dan memiliki cinta untuk berbicara. Bukan sebuah "Hyena", ia akan lebih seperti "Singa" yang mencintai memberikan alamat publik.

Volume 25, Bab 231, 106 Halaman

O: The "5 orang yang hilang, sialan" permainan! Ini datang dari PN Chiibaa dari Kanagawa. Terima kasih. Sekarang, cari! Jawaban ada di halaman 186!
Dimana mereka 5?! Kru Bajak Laut Luffy hanya pergi belanja! Setelah melihat jumlah besar pakaian Nami dibeli dan berpikir, "DIA AKAN MEMBUAT'S US BAWA MEREKA!!", Luffy, Zoro, Usopp, Sanji dan Chopper yang bersembunyi! Sekarang! Dimana mereka?! Apakah Anda menemukan mereka semua, sensei?
Nami: Astaga! Mana mereka GO? Ini berat!

Volume 25, Bab 232, 126 Halaman

D: Salam! Mengapa Zorro memiliki pedang digelar di pinggul kanan ketika mereka biasanya di sebelah kiri? Dengan cepat
O: uhhh ... karena jika Zoro tidak memiliki sesuatu yang berat di sisi kanannya, dia akan tetap condong ke kiri (ha). Oh, itu benar. Saya punya pertanyaan untuk Anda sekarang. Dalam Volume 21, Bab 194 "Potong Melalui Baja", mengapa bahwa Zorro memiliki pedang pada pinggul kirinya di setiap gambar tunggal? Dan mengapa bahwa di halaman 154, sarung pedang itu tampaknya telah hilang sama sekali? Sekarang, apakah benar bahwa kesalahan dalam bab ini begitu besar yang bahkan pembaca gagal untuk menulis dan memarahi saya untuk mereka? Ya, itu benar. Apakah benar bahwa saya tidak memperbaiki panel tunggal karena alasan setengah-berpantat, "ada terlalu banyak panel untuk memperbaiki"? Ya, itu benar. Dan sekarang, haiku. Hmmm, Oda-sensei. Tampak lelah lagi hari ini. Cuaca bagus. Sensei, terima kasih banyak atas waktu Anda hari ini. Sama-sama.
D: Saya punya pertanyaan serius bagi Oda-sensei. Bagaimana datang, di manga, di mana pun Anda pergi, semua orang selalu berbicara bahasa yang sama? Dengan Chobi
O: Karena manga adalah sesuatu di mana mimpi setiap orang yang digambarkan.

Volume 25, Bab 233, 146 Halaman

O: Dari Hokkaido, PN SanjiLove-san. Ini adalah tes psikologi. Hasilnya akan berada di halaman 186.
HELLO Yahooooey! Ei-chan! Aku membuat tes psikologi! PLEEEEAASE memasukkannya ke dalam buku! Anda, membaca One Piece! Waktu untuk sedikit istirahat.
Anda berada pada hiburan dengan Luffy dan kru. Apa yang orang lakukan? Pertandingan Luffy, Zoro, Nami, Sanji, Usopp, Chopper, Vivi dan Carue dengan apa yang Anda pikir mereka akan melakukan!
1. Tidak apa-apa kecuali makan 2. Hanya naik wahana gila 3. Terpesona pada karakter terlihat 4. Aku dipisahkan dari yang lain dan sekarang hilang 5. Apakah dengan Anda sekarang 6. Apakah menantang takopa 7. Biasanya hanya bersenang-senang

Volume 25, Bab 234, 166 Halaman

D: Dimana Vira? Di Vol. 11 itu memiliki "kudeta", dalam bab 228 itu adalah "kota yang cerah". Apa itu?
O: Oh. Yah melihat. 400 tahun yang lalu ketika Norland mengunjunginya, Vira memang hanya sebuah kota yang cerah, tetapi hari-hari itu adalah negara yang keras dan berbahaya di tengah-tengah sebuah kudeta (pemberontakan). Tapi itu tidak benar-benar begitu banyak apa yang terjadi di Vira, seperti apa yang terjadi di seluruh dunia saat ini. Saya pikir Anda akan menemukan apa yang saya maksud dalam cerita utama setelah beberapa saat. Bagaimanapun, itu tidak seperti yang besar sebagai Alabasta, hanya sebuah negara kecil. Menunda perjalanan wisata Anda.
D: Oda-sensei, saya melihat film "One Piece Pulau Creature, Chopper Kerajaan itu". Ini benar-benar benar-benar hebat. Film yang ditunjukkan dengan itu, "Raja Sepakbola of Dreams" memiliki karakter bernama "Odacchi" yang saya sangat terkejut melihat. Oda-sensei, TIDAK MENCARI WAJAH ANDA BENAR-BENAR SEPERTI ITU?
O: Ya.
D: Halo, Oda-sensei. Membaca One Piece terbaru, saya hanya melihat bahwa Sanji memiliki rambut kaki. Dan aku berpikir, jika dia pirang, rambut kaki tidak harus berdiri keluar begitu banyak. Saya seorang penggemar besar dari Sanji, jadi aku harus mengatakan bahwa saya tidak suka fakta bahwa ia memiliki rambut kaki. Oda-sensei, silahkan melakukan sesuatu tentang hal ini. (Aku mohon padamu)
O: Tapi dia berbulu. Kau tahu, Chopper yang berbulu, juga. SBS ini berakhir! Lihat Anda volume berikutnya!

Volume 25, Bab 235, Halaman 26

O: JANGAN LOOOOOK! Ini adalah halaman jawaban.
Hasil Uji Psikologi di halaman 146
Berikut jawaban untuk menguji! Anda dapat menggunakan ini untuk melihat apa yang Anda pikirkan teman-teman Anda yang seperti Luffy dan sisanya. 1. Anda pikir orang ini agak bodoh, tetapi Anda selalu jenis seperti mereka. 2. Anda dan orang ini benar-benar pada gelombang yang sama. Cobalah berbicara dengan dia / waktu berikutnya. 3. Anda dan orang ini tidak kompatibel. Waspadalah. 4. Orang ini adalah seorang teman penting bagi Anda. Apakah Anda menemukan ini adalah tipe Anda yang paling dapat diandalkan teman? 5. Meskipun betapa menyenangkan Anda membuat orang ini, sendirian perubahan suasana hati. Hati-hati, sekarang! 6. Ketika teman Anda cinta tidak ada, kenapa tidak Anda membunuh waktu dengan yang satu ini? Tidak terlalu bagus. 7. Orang ini dan Anda benar-benar cukup dibuat untuk satu sama lain. Keberuntungan Anda dengan kasih akan meningkat setiap hari berakhir dengan 3!
Jawaban untuk Game Pelayaran di halaman 66
Berikut adalah representasi gambar. Dan jawabannya.
Jawaban untuk Mana Mereka?! permainan pada halaman 106
Luffy - kiri bawah Zoro - Usopp kanan atas - pusat atas Sanji - Chopper kiri atas - kanan bawah

Volume 25, Bab 236, Halaman 26

Tidak Ada SBS sobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar