Kamis, 05 Januari 2012

SBS VOL 15


SBS Vol 15 header.png

SBS VOL 15

R (pembaca)
O (Oda)
SBS Vol 15 01.jpg

R: Ei-chan! Saya akan memberitahu anda rahasia "Tenpura". Ini Portugis. Sama sekali tidak ada artinya untuk itu. Jepang di masa lalu hanya menulis segalanya dengan cara mereka mendengar Portugis mengatakannya. Mereka hanya mengganti karakter. Jika ada hal lain yang Anda tidak mengerti, jangan ragu untuk bertanya! dari Himeko Diketahuinya di Yamaguchi [1]
O: Wow. Himeko berpengetahuan tahu banyak! Oke, maka saya punya pertanyaan untuk Anda, Himeko Diketahuinya. Mengapa di halaman 51 dari Volume 1 , dalam adegan yang sangat penting, bahwa tiga garis-garis pada Shanks bendera bajak laut "yang forg ... tidak ada? Apakah terlalu banyak sakit untuk ... apakah ada alasan yang mendalam mengapa hal itu tidak digambar ulang meskipun semua pembaca menunjuk keluar? Aku mendapatkannya! Ini adalah pesan untuk semua anak laki-laki dan perempuan mengatakan untuk pergi keluar pada suatu perjalanan untuk menyembuhkan tiga bekas luka! Benar?! Tidak, aku menyesal. Aku lupa ... Oke, semuanya!! Dapatkan keluar pena Anda, retouching waktu! Aku tahu aku membuat jutaan kesalahan, tapi ini adalah salah satu yang saya benar-benar tidak bisa membiarkan slide.

R: Ini adalah pertanyaan. Pada Volume 12 , halaman 31, apa itu "berlayar upacara" yang mereka lakukan? [2]
O: Apa yang mereka lakukan adalah mengambil kaki mereka dan retak membuka barel bir untuk merayakan mereka masuk ke Grand Line . Anda bisa menyebutnya sebagai "One Piece masuk Upacara". Aku ingin menarik lebih banyak tentang itu, tapi aku benar-benar ingin menelepon bab 100 "Legenda telah Dimulai", jadi aku terburu-buru. Cukup keren, ya?
Tentang "upacara berlayar".
  • Setelah kapal sedang dibangun, ada "bangunan upacara".
  • Setelah kapal sepenuhnya dibangun, ada "upacara selesai".
  • Dan ketika akhirnya pergi ke laut, ada sebuah grand "upacara berlayar".
Dengan kata lain, yang "berlayar upacara" adalah perayaan terbesar dan paling menarik dari kelahiran sebuah kapal. Untuk merayakan, mereka akan istirahat botol minuman keras di haluan kapal, dan jika botol tidak mematahkan, kapal yang dikutuk dengan nasib buruk, sehingga orang yang istirahat di harus benar-benar yakin mereka bisa melakukannya. Saya mendengar bahwa di Viking "upacara berlayar" menumpahkan darah mereka di atas kapal. Yikes.
Kaya: Selesai! -> Yah!

R: Oda-sensei! Aku sudah berpikir tentang ini banyak ... apa Luffy, Zoro, Nami, Usopp dan Sanji ulang tahun? Beritahu kami!! [3]
O: Aku sudah banyak pertanyaan-pertanyaan ini, jadi saya akan menjawabnya sekarang.
  • Zoro -> November 11

R: JANGAN BERPIKIR BENAR-BENAR ADA ADALAH HAL-HAL TERSEBUT SEBAGAI kappa ? [3]
O: YA, ADA. BANYAK DAN BANYAK DARI MEREKA. YA.

R: Ketika saya menonton anime One Piece , di bagian yang sama dari Volume 7 , Bab 57 , "Apakah Mimpi Alasan yang" mengatakan alasan Zeff kehilangan kakinya robek dari dalam kapal karam ... apakah mereka mengubah bahwa dalam pertimbangan anak-anak muda menonton pertunjukan? [4]
O: Ya. Mendengar "makan kaki sendiri" di episode yang akan terlalu banyak kejutan untuk anak-anak muda. Ketika Anda menganggap bahwa media seperti televisi memiliki puluhan juta pemirsa, seperti mengabaikan pertimbangan akan menjadi kesalahan yang mengerikan. Sangat menakjubkan bahwa semua animator dapat terus membuat tampilan indah seperti saat masih memikirkan hal-hal sepanjang waktu! Jika Anda dapat merasakan cinta ketika Anda menonton pertunjukan, semua orang silahkan kirim surat penggemar ke Toei Animation . Ini akan menghibur setiap orang di sana.

D: Saya hanya ingin mengatakan ini untuk Mr 8 ! Kau memalukan untuk saxophone! Apa dengan postur itu?! Muara sungai Anda tidak terdengar! Dan setidaknya kenakan tali! Pikirkan tentang apa yang saya katakan! Sekarang pergi! (Oleh kepala Departemen Kuningan Instrumen) [5]
O: Ya, ya! Ya. Dia tidak terdengar itu! Nya em ... embousho ... Chure hal! Dan stri nya ... rap. Dia benar-benar merupakan aib untuk saxophone! Anda mengatakan kepadanya, tepat ke wajahnya! Bantu aku, Himeko Diketahuinya!

R: Oda-senseeeeeeeeeeeeeeee, saya looooooooooove Anda Oda-senseeeeeeeeeeeeeeeeeeee menikah meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee dan jika tidak menjawab apa-apa questioooooooooooooooooooon saya pertama-tama, Gold Roger dan Red-rambut Shanks tampak cukup tangguh, tapi apa yang aaaaaaaaare karunia ditempatkan pada heaaaaaaaaads mereka dan pertanyaan lain yang akan Anda menikah meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee [5]
O: "ODA LINTAS TERBANG CHOP "!!!! "KAPOW!!" THE SBS IS OVER! ANDA LIHAT VOLUME BERIKUTNYA! YAAAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar