Kamis, 05 Januari 2012

SBS VOL 22

 

SBS VOL 22


R (pembaca)
O (Oda)

R: Oda -sensei! I-!! Lu-lu-lu-lu-lu-lu-lu-!! CINTA One Piece ! Aku pergi ke toko setiap hari! Dan berkata, "Apakah di sini belum?"!! ... DAN! Oleh karena itu! Apakah Anda! Pikiran! Memberitahu saya! Rilis! Tanggal! Para voluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuume berikutnya ?!!!!?! [1]
O: Hah?! Tapi itu seperti sakit. Oh, baik. Untuk tankōbon orang, saya akan memberitahu Anda aturan yang rilis bulan adalah bulan sehingga Anda dapat menandai di kalender Anda. One Piece volume keluar dalam urutan berulang yang berlangsung, "2 bulan", "2 bulan", "3 bulan". Jadi, jika Anda mengatakan, "Ada belum ada selama 3 bulan!" Anda bisa tahu ketika dua berikutnya akan keluar?! Baik.

R: Oda-sensei, saya sudah bertanya-tanya tentang sesuatu. Apa yang negara yang Luffy dan yang lain dari? Di kelas Ilmu Sosial, kita belajar bahwa "bajak laut Jepang disebut Wakou ". Apakah itu seperti interpretasi langsung ke dalam bahasa Jepang? Atau ini manga-benar unik dalam hal ini? Tolong beritahu saya. [2]
O: Hmmm. Pertama-tama, kru Luffy adalah semua "Tidak-Kebangsaan Men". Anda tidak bisa mengatakan apa yang negara mereka berasal. Dan kemudian, "wakou". Ya. Sebuah waktu yang lama lalu, ada orang-orang di Jepang disebut "Wakou" yang pada dasarnya "bajak laut". Wakous akan masuk ke dalam perahu mereka dan menyerang semenanjung Korea dan daratan Cina. Kadang-kadang dalam buku teks Anda, itu berbicara tentang "ekspedisi" ke Korea, tapi itu benar-benar bajak laut. Mereka berada di sana untuk menjarah dan menjarah dan semua yang. Ya, mereka orang jahat. Ada kelompok lain yang terkenal dari orang-orang di sekitar Laut Pedalaman disebut "Murakami Suigun" yang juga bajak laut. Mereka telah menjadi pengaruh besar di Jepang sepanjang sejarahnya. Tapi mereka tidak mendapatkan seluruh banyak pengakuan untuk itu. Sebuah waktu yang lama lalu, saya sedang meneliti perbedaan antara "wakou" dan "suigun", tapi kemudian ada bahkan "suigun" disebut "wakou", jadi kupikir, mengapa Anda perlu untuk menarik garis? Pada dasarnya, Jepang memiliki banyak "bajak laut".

R: Apa batas kecepatan di Jalan okama [2]
O: Jika Anda pergi lebih dari satu jam per 300 Mascara, Anda dapat berharap akan Mascarrested.

R: Tunggu, tunggu, tunggu. Bon Kurei! Ya, Anda. Dengar, aku tidak suka parodi Anda tarian! Anda bahkan tidak bisa melakukan yang paling dasar dari dasar-dasar, port de bra! Tidak ada tangan berbentuk seperti itu. Dan memulai dengan mengikat tali sepatu kaki Anda dengan benar! Anda memutar di sekitar pergelangan kaki seperti ini. Twist, lihat? Dan sekitar 2 cm lebih tinggi. Dan untuk Anda "Swan Arabesque", Anda tidak mengangkat kaki Anda! Kau terlalu hijau untuk menarik off setiap At-ti-tude Ternyata. Kembali dan belajar satu lebih banyak waktu! Dan mencukur rambut kaki Anda saat Anda sedang di itu! oleh Ballet 10 Tahun [3]
O: uhhh, aku hanya disebut untuk dia ... dalam daging.
Mr 2: Stoooooooop aroooooooound bercanda! 'Roooooooound! Bercukur?! Kakiku?! NOOOOOOO WAAAAYYYYYYYYYYY! Jika saya mencukur kakiku-! Saya bukan apa-apa! Saya = rambut Kaki, mengerti?! SO! Apakah Anda mencukur AKU?! Apakah Anda mencukur DIRI SENDIRI?!! Dan jadi apa? 10 tahun balet ...?! La-dee-frickin'-da. Bukankah itu khusus?! TAPI! Saya memiliki 20 tahun okama Kenpo! Setiap masalah?! Jika Anda melakukannya, maka aku akan berputar-?!! Aku berputar! Berputar, berputar! Saya spinninnnnnng!
O: ... Di sana Anda memilikinya. Idiot di atas panggung.

R: Halo, Oda-sensei! Saya dipanggil Enari-kun. Mengapa Vivi selalu tarik pada Usopp hidung 's? [3]
O: Hmmm. Eh ... misalnya. Katakanlah ada "panci" di sini. Sekarang, di mana Anda akan memegang panci? ... Melihat apa yang saya katakan? Anda tahan pada bagian yang panjang dan tipis yang menempel keluar, kan? Dan itu ... mentalitas belakangnya. Dia hanya orang yang mudah untuk terus. Anda tahu. Jenis jenis cocok kesepakatan.

R: Saya menemukan dia! "Pah"!! "Ih"!! "Saya"! "Fah"!! "Ruh"!! "Ah"!! "Hah"!! "Weh"!! "Duh"!! .... Ugh ... (Terjemahan) Pandaman ! Ini Pandaman! Saya menemukan Pandaman melarikan diri! (Panel pertama pada halaman 60, volume 20) Juga, saya punya pertanyaan. W, mana Pandaman tinggal?? Apakah Pandaman seperti bepergian?? [4]
O: Yang terakhir terdengar sangat tegang. Apakah Anda baik-baik saja? Jadi, tinggal Pandaman itu. Aku hanya mendengar desas-desus. Ada yang bilang dia orang besar-shot yang cukup agak. Di sebuah pulau tertentu, yaitu. Ada alasan mengapa ia mengejar sekitar, itulah sebabnya mengapa ia muncul berjalan di banyak tempat yang berbeda ... Saya tidak dapat memberitahu Anda terlalu banyak, atau mereka akan datang untuk mendapatkan saya terlalu ... AAAH! IT'S MEREKA! (Berjalan)

R: Halo, Oda-sensei. Saya punya pertanyaan. Ketika Chopper makan Bola Rumble , ia dapat menggunakan tujuh bentuk yang berbeda. Namun, ia memiliki lebih dari tujuh. Mengapa itu? [4]
O: Itu tidak benar. Lihat, ada tujuh. Tidak ada lagi.
Dari kiri ke rihgt Formulir Binatang: Berjalan, Horn, Guard. Manusia / Binatang: Otak, Jumping, Arm. Manusia Formulir: Berat
Ada tujuh di sana. Normal "mode binatang" adalah Titik Walk. Nya "setengah modus manusia" Otak Point. Dan "modus manusia" nya Titik berat. Jadi Anda lihat, Rumble Ball adalah pil yang pada dasarnya menambahkan empat bentuk-bentuk baru baginya untuk digunakan. Apakah lebih masuk akal sekarang?

R: Jika Anda melihat dekat pada Kepiting Moving legendaris dalam volume 19, Anda akan melihat bahwa, dalam rangka untuk mendapatkannya untuk menjalankan, Chopper tampaknya menarik sisi mulutnya. Kenapa begitu? Tolong beritahu meeeee! [5]
O: Itu benar. Keterampilan sulit-master dari memanipulasi Kepiting Moving untuk sepenuhnya mengekspos gusi yang tepat ketika Anda ingin pergi ke kanan, dan sepenuhnya mengekspos gusi kirinya ketika Anda ingin pergi kiri. Dalam istilah ahli, yang dikenal sebagai "nyengir benar" dan "senyum kiri". Bila Anda ingin pergi perlahan-lahan, Anda harus menggunakan "setengah senyum-benar" dan "kiri setengah-senyum" (juga dikenal sebagai "seringai benar" dan "seringai kiri"). Juga, jika seseorang di forum terjadi untuk menceritakan sebuah lelucon yang sangat buruk, wajah Kepiting Moving akan mulai berkedut dan Anda akan mampu mengendalikan kecepatan. Jadi berhati-hati.

R: Ah, pertanyaan untuk Oda-sensei. Pada panel pertama halaman 174, Volume 20 , adegan di mana Nona Selamat Natal menggali diri ke tanah. Ia mengatakan "Hyu ...", tetapi garis horizontal ikan. Apakah ini contoh lain main-main Anda, Oda-sensei? [6]
O: Karena itu Tempo Mole "Mogugyo". Ya. Nah, kenapa tidak kita mencoba membaca keras-keras. Pertama, (1) menaikkan alis Anda sejauh sebagai Anda mungkin dapat. (2) terlihat lurus ke atas mungkin tanpa bergerak wajah Anda. (3) memperluas rahang bawah. Siap, sedia ... "HYU ..." Apakah Anda melakukannya? Sekarang menunjukkan kepada teman-teman Anda dan orang tua. Anda legenda kebodohan dimulai!!

R: Mengapa ketika Nami dan Nona Semua Minggu mengenakan rok mini dan bergerak di sekitar BANYAK, Anda tidak pernah melihat ke dalam rok mereka (celana dalam)? Apa warna celana dalam mereka? Tolong beritahu saya.
O: Itu pertanyaan orang tua yang kotor. Namun Anda bertanya begitu jelas dan jujur. Seperti jika Anda merasa, "Saya hanya meminta sesuatu yang buruk ?"... mungkin Anda harus berhenti ... Saya yakin Anda bisa bayangkan, meskipun ... Kau tahu, dalam Volume 14 , bra-nya tampak sangat hitam ... Tidak, sungguh, lebih dari ini ... akan membuang-buang hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar