Kamis, 05 Januari 2012

SBS VOL 24

 

 

SBS Vol 24, 

Bab 217, Halaman 26

D: Hah?! Apa, Eiichirou-kun?! Tunggu. Aku terburu-buru! Ya?! Katakanlah itu?! Katakanlah apa?! Tidak, aku tidak akan!! Aku pergi sekarang, oke?! Oke, selamat tinggal! (Suara memudar) Jalankan SBS! (Kebaikan hati yang santai)
O: ANDA BILANG IT! ...... Selamat tinggal.

D: HANYA berapa liter IS ODA-sensei? oleh Nori (jenis cair)
O: Yeahhh. Saya pikir itu tentang ... 4 kelas atau lebih. Ketika saya melihat kappa.

D: Sebuah pertanyaan untuk Oda-sensei. Dalam Marinir, ada beberapa orang yang mengenakan seragam dan beberapa orang yang memakai pakaian yang normal. Apakah hak untuk memakai pakaian biasa sesuatu yang ditentukan oleh pangkat, atau itu semua sampai dengan preferensi pribadi?
O: Yah. Jika preferensi itu, itu preferensi. Jika memutuskan, itu memutuskan. Pertama-tama ... Ketika Anda menjadi pelaut, Anda diberi seragam Kelautan dasar dan topi (seperti yang ditunjukkan). Ini adalah kesempatan yang sangat menyenangkan di mana Anda biasanya menelepon ke rumah untuk memberitahu orang tua Anda. Setiap orang Sergeant [Ittouhei] dan di bawah memakai ini. Jango dan Fullbody adalah pengecualian. Ketika Anda menjadi Kopral [Gochou] dan di atas, Anda dapat memilih dari sejumlah seragam. Juga, pakaian pribadi diperbolehkan. Namun, jika Anda ingin tampil seperti pelaut, Anda harus mengerahkan beberapa kontrol diri. Saat Anda masuk ke Waran Petugas [Juni], Anda diperbolehkan untuk memakai kata "Keadilan". Untuk Mayor [Shousa] kelas dan atas, mantel Keadilan dan jas adalah pakaian disukai. (Untuk info lebih lanjut mengenai jajaran Marinir, konsultasikan Volume 8.)

Volume 24, Bab 218, Halaman 46

D: Dibutuhkan sedangkan untuk waktu untuk lulus dalam manga, bukan? Karena itu hal mingguan. Jadi, kita harus menunggu seperti 2 tahun lagi untuk ulang Luffy?
O: Tidak, tidak, tidak. Dia telah ulang tahun setiap tahun, sama seperti orang lain. Hanya saja, dalam kasus Luffy, setiap tahun adalah hari ulang tahun ke-17. Bukankah itu membuat Anda cemburu?

D: Tahan ditahan pada Oda-sensei, pada panel 2 halaman 215, "Petualangan Vivi" bab 216 pada Volume 23, saya melihat 3 di tengah penonton, 3. Dia hanya Walkin 'di sekitar! Apa yang di DUNIA adalah artinya ini?! Apakah dia tidak mati?! Beri aku jawaban di balasan 75-surat, sekarang! (Tanda baca tidak dihitung)
O: Itu dia baik-baik saja. Apa? Anda ingin tahu mengapa dia ada di sana, dalam 75 surat? Baik, inilah sebabnya. KARENA ... aaah! Brengsek, salah satu surat pendek ...


D: Senang bertemu Anda hari ini, Oda-sensei. Sekarang, di sini adalah pertanyaan saya kepada Anda. Siapakah yang dibutuhkan mereka foto-seperti gambar para marinir ingin poster?
O: (dia ->) Nama: Lampirkan. Nickname: Lampirkan. Dia sangat cepat dan dapat menyelinap ke setiap tempat yang ia inginkan. Ia disebut "Attachan Flaming" karena ia berteriak "Kebakaran!" setiap kali dia memukul rana.
Keterangan: Laut Fotografi Cabang Kapten "Flaming Attachan".
Lampirkan: KEBAKARAN!

Volume 24, Bab 219, Halaman 66

O: sudut permainan! Terima kasih, PN # 015-chan dari Hokkaido! Sekarang! Mari kita pergi! Jawaban pada halaman 126.
(Catatan: Instruksi yang sederhana, hanya mengisi kosong dengan kata-kata, meskipun Anda akan menemukan tidak mungkin kecuali Anda tahu Anda katakana Juga, ingat bahwa "tsu" kecil dan (ya, yu, sedikit yo) dalam suku kata seperti. "sha" atau "kyo" harus pada ukuran penuh, karena mereka tidak dapat digunakan dengan cara yang sama dengan kata-kata memotong Atur semua karakter dalam kotak kuadrat untuk mendapatkan jawaban yang khusus..)

Volume 24, Bab 221, 106 Halaman

D: Halo. Berikut pertanyaan saya, Oda-sensei. Di antara semua karakter Anda, mana yang Anda anggap sebagai "paling mirip dengan diri sendiri"? (Aku berpikir aku banyak seperti "Usopp" ... pribadi.)
O: Yesss ... baik. Pandai pikiran. Relaxed kepribadian. Baju-baju ... ketika Anda berpikir tentang hal ini, ada benar-benar hanya satu karakter untuk mewakili saya. Anda tahu dia. RAMBUT MERAH-Shanks ... oh! Aku bisa mendengar semua orang bersorak-sorai ... Hahaha ... Eh ... aduh! Tolong, berhenti melemparkan hal padaku!! Ini benar-benar menyakitkan!


D: Tentang Alabastian Perang Saudara. Saya tahu ada 300 ribu tentara kerajaan dan 700 ribu pemberontak, tetapi kemudian pada Volume 20, Chaka menyebutkan "2 juta prajurit marah". Mana mereka ekstra 1,3 juta orang datang dari? (Aku bertanya-tanya apakah itu orang yang tidak pergi berperang, seperti Toto, tapi kemudian memutuskan untuk bergabung di tengah jalan)
O: Itu benar. Alabasta adalah negara dengan aslinya lebih dari 10 juta warga. Untuk membuat hal-hal sederhana untuk mengerti, aku ditinggalkan banyak hal, tapi kau tahu, ada banyak kota-kota lain dan desa-desa selain yang disebutkan. Mungkin mendengar "10 juta" membuat 2 juta tampak lebih kecil, tapi itu masih 2 juta orang pemberontakan dengan senjata. Ini adalah situasi yang sangat serius. Sebuah pemberontakan besar.

D: Salam, Oda Eiichirou-sama. Sebelumnya, aku melanjutkan perjalanan homestay ke Inggris. Saya memiliki sesuatu untuk melaporkan kepada Anda, Oda Eiichirou-sama. ATAS KERTAS TOILET WS COKLAT! (Dan slighty oranye-ish)
O: UNTUK real?! Sial. Kemudian Anda tidak dapat melihat kotoran di atasnya! Apakah itu karena Inggris adalah negara teh?! Mereka mengungkapkan hal-hal dalam hal teh?!

Volume 24, Bab 222, 126 Halaman

O: Kuis dan Jawaban untuk halaman 66 Pojok! Terima kasih untuk kuis, Mr K K-kun dari prefektur Kanagawa! Oke! Menyelesaikannya! Petunjuk (lebih seperti jawaban) berada di bagian bawah halaman.
Satu Karakter Sepotong Kuis! Mengubah surat-surat berikut sekitar untuk membuat nama!
(Catatan:. Jika Anda tidak bisa membaca katakana, tidak ada gunanya mencoba kuis, dan jika Anda dapat membaca katakana, Anda tahu apa nama karakter 'terlihat seperti)
Jawaban ke halaman 66 "Rahasia" jawabannya adalah Batsujirushi, yang berarti "tanda X". Simbol persahabatan!
Petunjuk untuk kuis: lebih seperti jawaban (JANGAN SCROLL KE BAWAH JIKA ANDA TIDAK INGIN MELIHAT MEREKA, saya tidak dapat mengetikkan terbalik _;;)
1. Vivi Bapa
2. Baroque Works Boss (Seven Seas Bersenjata)
3. Hidung runcing, Fishman Pirates
4. Mr 1 mitra
5. Pell itu The Guardian Roh kakak

Volume 24, Bab 223, 146 Halaman

D: Oda-chan! Bagaimana kabarmu?! (Inoki-gaya) (catatan: Saya tidak tahu siapa itu) Umm, aku punya pertanyaan. Dalam Satu Volume Sepotong 18, bab 157, Luffy mengeluh tentang kurangnya makanan dengan mata spiral ... tapi tepat di belakangnya adalah Nami-san dan pohon-pohon jeruk. Mengapa dia tidak makan jeruk ...? * Sweatdrop *
O: Jeruk ... ya, ia telah mereka ... Namun ... Mengambil satu dan makan itu adalah setara dengan kematian instan. Ya, kematian instan. Tidak makan selama seminggu tidak cukup untuk membunuh manusia. Apakah Anda bertahan dengan memiliki beberapa alasan kuat untuk hidup, atau mengambil jeruk (kematian) dan berkelahi navigator Anda, itu keputusan besar dalam hidup ... Namun, saya percaya bahwa tidak bahkan dia bisa begitu kejam bahwa dia menonton temannya di ambang kematian. Brrrr.

D: Oda-senseeei! TELEPON ANDA ADALAH berdering. PN Itu Benar
O: Nah, jangan khawatir. Ini hanya editor saya.


D: Aku perlu menanyakan sesuatu, Oda-sensei. Saya ingin memberi Anda surat secara langsung, tapi saya tidak tahu di mana untuk mengirimnya. Tolong beritahu saya alamat Anda.
O: Ahh. Alamat. Untuk surat .... SAYA MENDAPAT SURAT ANDA. (Gaaaan) Mm. Ada dua tempat. Anda dapat pergi melalui alamat untuk kantor editor seperti ditulis dalam Langsung, atau kotak surat khusus untuk pertanyaan SBS saja. Cara baik, ia datang tepat untuk saya. Jangan khawatir.

Volume 24, Bab 224, 166 Halaman  

D: Bagaimana bahwa paku dari Miss Doublefinger itu "Buah Toge Toge" kekuatan keluar dari pakaiannya?
O: Hah? Apakah Anda mengacu pada fakta bahwa paku akan merobek pakaian? Jika saya melakukan itu, tidak akan hal ini menjadi sangat erotis MANGA?! Dan jika saya melakukan itu, maka aku harus menggambar seperti itu sampul dan hal-hal, juga. Kemudian setiap orang akan sangat malu ketika mencoba untuk membelinya di toko buku! Anda ingin itu?!


D: Halo, saya "Putri Sam". Tunggu tunggu, Oda-sensei! Saya memiliki keluhan yang sangat besar! Dalam Volume 23, bagian dengan kutipan yang mengatakan, "Kami memilih bunga untuk Anda" dengan sfx yang mengatakan * flowerrr ...!!*, bagian itu. Jangan Jango bunga itu tampak sangat MALAS? Anda mungkin hanya jalan pintas setelah menggambar bunga Fullbody itu! (Itu adalah ANDA, setelah semua ...) APA MAKNA DARI INI?!
F1.jpg
O: jangan kasar! Saya jalan pintas KEDUA DARI MEREKA. (Bam ~) Oke, here goes saya "Sederhana Rose-Kuliah Menggambar".

D: Anda benar-benar seperti pranks bermain, bukan, Oda-sensei? Kau selalu menggambar di mana-mana ... Pandaman DAN SO. Saya ingin Anda membiarkan saya bermain lelucon juga. SBS berakhir. Hehehe.
O: Oh, sudah berakhir ... oke. Lihat waktu Anda berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar