Kamis, 05 Januari 2012

SBS VOL 20


SBS VOL 20

R (pembaca)
O (Oda)

R: (Catatan: pertanyaan ditulis dalam bahasa Cina)
O: Ya? Oh ... Saya melihat. Ini salah satu dari MEREKA yang. Sebuah surat dari seorang pembaca One Piece di Taiwan. Namun, itu dalam aksara Cina, jadi saya pikir saya bisa mengerti apa itu bertanya. Itu MUNGKIN bertanya ini: "Mengapa semua anggota kru lain selain Nami hanya memakai satu baju? " Ada alasan untuk itu, Anda tahu. Pertama-tama, mereka pasti memiliki banyak perubahan dari pakaian yang sama. Dan juga, Nami tidak memberikan mereka uang saku banyak. Hal-hal seperti itu. [1]

R: Oda-sensei, keluar dari anggota 5 kru Luffy , Zoro , Usopp , Nami dan Sanji , apa yang hewan yang Anda pikir mereka yang paling mirip? [1]
O:
  • Luffy monyet
  • Zoro adalah ... hiu
  • Usopp, armadillo
  • Nami kucing
  • Dan Sanji bebek.
Tapi ada satu hal yang saya PM yakin tentang. Aku BERPIKIR CHOPPER ADALAH rusa. (DOOOON)

R: Apakah tidak Buggy berdarah ketika ia membagi tubuhnya sampai? [2]
O: C-datang pada ... jangan sulit. Dia akan terlalu menakutkan jika dia mulai mengalir darah di mana-mana.

R: Saya punya sesuatu rahasia untuk mendiskusikan dengan Anda, Guru Oda (ini adalah surat yang normal). Silakan (x10) memberitahu saya alamat rumah Anda. Saya harap ini menemukan Anda dalam kesehatan yang baik, kuhahahahahahaha. [2]
O: Oke. Posting nomor 202 ... Whoa. Jika saya mengatakan kepada Anda bahwa, Anda akan dering bel dan lari setiap hari.

R: Tashigi 's usia, tinggi dan berat badan silahkan! [2]
O: Tashigi? Tashigi adalah 21. Anehnya dewasa, bukan? Dia adalah 170 cm. Dan dia adalah wanita, sehingga tidak berat untuk Anda.

R:! Pertanyaan, Odacchi Ace makan Mera Mera no Mi sehingga ia dapat ... [2]
  • (1) "Bisa mengubah tubuhnya menjadi api"?
  • (2) "Dapatkah menembak api dari tubuhnya", yang satu itu?
O: Jawabannya adalah (1). Tetapi rahasia pindah "Hiken" (Api punch) adalah keterampilan di mana dia mengangkat "senjata" dan ternyata tinjunya ke api besar, sehingga akhirnya tampak lebih seperti (2).

R: Oda-sensei! Ada bagian musik pada ujian terakhir saya akhir! Dan pada salah satu pertanyaan, ada "Bach". Dalam dunia musik, Bach adalah "Barok" artis ... Jadi mungkin Igaram (yang terlihat seperti Bach) + gaya Baroque = " Baroque Works "!! Jadi ... adalah bahwa benar, sensei? [3]
O: Yup. Itu benar. Ini akan menjadi sangat sulit bagi saya untuk menjelaskan yang satu ini. Baroque adalah gaya seni, sastra dan musik lazim di Eropa abad ke-17. Dalam deskripsi saya sendiri sangat sederhana, itu absurd boros. Kepalang modis. Oleh karena itu, saya membuat Baroque Works kumpulan karakter yang masing-masing over-the-top dengan cara mereka sendiri.

R: Ini adalah pertanyaan dari seorang laki-daerah Tokyo berusia 28 tahun (bekerja di kolom editor manga). Saya ingin tahu nama dari semua super Spot-Ditagih Bebek Skuad anggota. Oda-sensei, saya hanya HARUS tahu. T-mereka sangat lucu ... Saya tahu ini pasti sangat sulit bagi Anda, tapi tolong ... melakukannya untuk saya. [4]
Super Spot-Ditagih anggota Skuad Bebek.
O: Hei! Hei! Tunggu sebentar tootin dang '. Saya tahu siapa Anda. Kau yang Sepotong Seorang mantan editor dengan kelemahan untuk hal-hal lucu, bekerja untuk sebuah departemen editorial Langsung tertentu, Da-asa atau Asada atau apa pun, kan?! Anda, Sir, adalah tanpa henti. Dan sekarang Anda mengirim pertanyaan bisnis untuk SBS melalui email?! Hal ini seharusnya tanah suci untuk pembaca saya ... ah, baik. Oh ya, dan aku bekerja untuk Anda selama empat setengah tahun. Baiklah, karena orang LAIN telah meminta ini juga, saya akan menjawabnya. Baris bawah, mulai dari kiri, adalah Koboi , Bourbon Jr , Carue , Kentauros , dan Hikoichi . Baris atas adalah Stomp dan Ivan X. Itu saja. Aku punya nama-nama semua dibentuk, tetapi menempatkan mereka semua di manga akan terlalu sulit untuk mengetahui, jadi saya memutuskan untuk tidak.

R: Oke, ada sesuatu yang harus saya bertanya tentang, Odacchi. Saya sedang membaca WANTED! (satu-shot koleksi Odacchi itu) hari ini, dan aku bertanya-tanya, tidak tampak seperti sekelompok karakter Anda mengupil banyak? (PN Kesenangan) [5]
O: Ya, mereka lakukan. Memilih, pilih, pilih-pilih. Jadi Anda bertanya-tanya mengapa ... baik, tidak semua orang memilih hidung mereka? Para mangakas lain hanya memiliki kamera mereka menunjuk jauh ketika itu terjadi. Jika Anda tidak memilih hidung Anda ... boogers Anda akan mengumpulkan sampai!! Oh dear ... topik lain yang kotor. Percetakan hal semacam ini membuat semua pembaca perempuan merasa ngeri. Itu akan terjadi lagi. Tapi orang-orang tertawa keledai mereka pergi! Benar?! Oke, selanjutnya.

R: Untuk Oda-sensei. Halo! Aku hanya harus mengajukan pertanyaan yang sangat serius. Pada halaman 94 dari One Piece Vol. 18, " Spider Cafe "terlihat banyak sekali seperti" Cafe Bagdad ", disutradarai oleh Percy Adlon . Apakah Anda menggunakannya sebagai inspirasi? Saya benar-benar menyukai film itu, jadi silakan beritahu saya jika itu benar. [5]
O: Wow, aku terkesan. 15 tahun dan Anda suka film itu? Itu benar. Aku hanya menyukai suasana film yang begitu banyak. Tapi itu jenis olahan kesejukan begitu keluar dari tempat di sebuah manga shounen, saya benar-benar satu-satunya yang tahu apa itu dari. Siapapun dengan rasa yang baik harus menontonnya. Ini akan menempel di hati Anda. "Baghdad Cafe".

R: Oda-sensei, aku pergi ke toko bunga, dan mereka menjual "Crocus" bibit bunga. Apakah yang memiliki koneksi apapun untuk Crocus-san? [5]
O: Itu berarti "percaya" dalam bahasa bunga.

R:? APA YANG TERJADI JIKA seseorang makan Hito Hito Sebuah BUAH [6]
O: Saya kira saya harus mengatakan mereka "MENJADI MANUSIA". Eh, saya kira Anda bisa mengatakan itu berarti seperti menjadi orang dewasa, atau menemukan roh sejati Anda atau sesuatu. Jadi pada dasarnya, orang akan hidup lebih mirip manusia. Yah. Saya kira Anda bisa mengatakan bahwa. Atau tidak. Dengan kata lain, tidak. Ya, itu. (Melarikan diri)

R: Oda-chan! Hari ini adalah hari bagi Anda untuk menjawab ini! Bagaimana dengan mata kiri Sanji?! [6]
O: Ada itu adalah ... lagi. Saya mendapatkan banyak ini. Begitu banyak, pada kenyataannya, bahwa saya biasanya hanya mengabaikan mereka ... baik-baik saja. Akhirnya aku akan menjawab salah satu dari 7 One Piece yang misteri besar, "Mata Kiri Sanji"! Ayo keluar, Sanji!
S: Hei. Anda disebut? Apa? Anda ingin saya menunjukkan mata kiri saya?! ITULAH apa yang Anda menelepon saya untuk minta? Jujur ... halus, baik-baik saja. Anda ingin melihatnya? Di sana Anda pergi, mengambil terlihat baik. Lihat?
O: WHOAAAAA! UNTUK NYATA?!! WOW ...!! ADALAH YANG SBS ATAS! MELIHAT WAKTU ANDA BERIKUTNYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar