Kamis, 05 Januari 2012

SBS VOL 23


SBS VOL 23


R (pembaca)
O (Oda)
 



<< ms.Valentine fan club member
 
 

R: Ei-chaaaaan! Senang kenalan dengan anda. Ei-chaaaaan !!!!! Siapa orang itu?!! Kau tahu, DIA! Itu BW pria yang mendapat ditebang oleh Sersan Mayor Tashigi dalam " pengapian bab "!! Apakah yang mengatakan "I LOVE LEWATKAN Valentine" di punggungnya?! Whoa! Dia saingan saya! Apakah itu berarti ada Nona Valentine klub penggemar atau sesuatu?! Biarkan aku masuk jika ada! Silahkan. [1]
O: Hohoh. Sangat cepat ke tempat itu, bukan? "Pengapian" adalah bab 206, sehingga yang pertama dari buku ini. Dan di halaman pertama. Ya, itu kipas mati di sana. BW memiliki lebih dari 2000 anggota di dalamnya, sehingga Anda menemukan segala macam. Karena ada orang yang merasa seperti saingan ke Nomor Agen, ada juga orang yang mengidolakan mereka. Ada klub penggemar, juga. Jika Anda ingin bergabung, kirim nama, alamat dan usia ke Whiskey Peak Klub Agen Fan ... oh, itu benar, Zoro menghancurkannya.


R: Di mana Baroque Works ? pergi berlibur perusahaan mereka [2]
O: Rupanya mereka hanya mengambil perjalanan ke festival musim dingin di Hokkaido . Tapi karena mereka tidak diizinkan untuk bertemu satu sama lain, mereka semua harus pergi pada perjalanan mereka sendiri, satu per satu.

R: Saya punya pertanyaan, tidak ada perkenalan. Apakah Nona Goldenweek makan salah satu buah-buah? [2]
O: Tidak, dia ... bagaimana saya harus mengatakan ini? Dia itu seperti hipnotis. Orang-orang menggunakan saran, dan " warna "dalam hal ini, untuk merangsang orang dan orang tenang, dan ketika revved sampai cukup dapat menggunakan keterampilan ini sebagai serangan, tetapi mereka tidak memiliki Buah Iblis Powers.

Gurita Fishman (kiri), Octopus Merman (kanan).
R: Dalam Cerita Cover Page, ada " Keimi Mermaid "dan" Octopako yang Fishwoman ". Bagaimana ras putri duyung dan ikan (wo) pria terkait? [3]
O: Seperti yang dapat Anda lihat di sini, yang dengan bagian bawah ikan adalah " putri duyung ". Yang dengan ikan-seperti bagian atas adalah " Fishmen ". Untuk menggambarkan perbedaan dengan gurita, melihat ke kanan. Perbedaan dalam sifat mereka adalah bahwa putri duyung mencoba untuk berteman dengan ikan lain, sementara Fishmen mencoba untuk aturan ikan. Itu tentang benar. Tentu saja, habitat mereka berbeda juga. Nah, Anda akan dapat melihat apakah mereka pernah muncul dalam cerita lagi.

R: Dalam sebuah SBS di Volume 20 , Anda mengatakan " Sanji 's mata kiri adalah salah satu dari 7 misteri besar ". Jadi apa sih yang yang 6 lainnya?! Aku akan bust SHAKUSHI pada Anda jika Anda tidak memberitahu saya! [3]
O: Sangat baik. Aku akan mengumumkan mereka semua di sini. Untuk memulai, misteri 2 adalah, "Misteri 7 adalah sebuah misteri". Misteri 3 adalah, "Misteri 6 adalah sebuah misteri". Misteri 4 adalah, "Misteri 5 adalah misteri". Jadi ... hahaha! Ini seikat misteri! ... Maafkan aku. Aku akan memikirkan beberapa untuk Anda. (Tidak) (tidak?)

R: Dalam Volume 20 dari One Piece , saya terkejut mengetahui bahwa OP juga dijual di Taiwan. Dan juga kanji bahwa "Nami" ditulis masuk Jadi apa kanji untuk anggota kru lain dan Vivi di Taiwan? [3]
O: Hmmm. Aku sudah mendapatkan cukup banyak pertanyaan mengenai versi asing dari manga, jadi saya pikir suatu saat nanti saya akan membuat halaman sedikit menjelaskan hal-hal seperti itu. Hanya memberi saya sedikit waktu. Sebenarnya, ia datang di BANYAK negara yang berbeda. One Piece.
SBS Vol 23 1.png

R: Ssseeennseeeeii, tunggu minnnnnnnnnuttttte sebuah. (Sensei, tunggu satu menit) I. .. i. .. Jika Mr 7 berubah menjadi Mr 6 , apa yang akan terjadi ke wajahnya? [4]
O: Oh, jika ia dipromosikan? Kau benar, dia memang memiliki wajah yang mengatakan "Aku Mr 7". I. .. Saya rasa itulah yang akan terjadi. Dia menjadi orang berubah. Dia bisa Mr 9.
Gambar: (ini menjadi -> ini) Mr 6: Ohohoho?

R: Wassssup, Oda-sensei?! Saya memiliki pertanyaan tentang Vivi dan Zoro (doooon)! Mengapa Vivi panggilan Zoro Mr Bushido?! (Dogooon) saya super super superrrr! Tertarik. Silakan teeeelllll saya. Bye! Melihat Anda dalam satu juta tahun!! [4]
O: Anda tahu, jika Anda mulai menelepon teman dengan nama panggilan lucu, Anda tidak bisa benar-benar kembali. Anda tahu bagaimana cara kerjanya. Jika ia tiba-tiba mulai memanggilnya Zoro-san, akan terlalu aneh. Saya pikir Vivi akan memanggilnya Mr Bushido selama sisa hidupnya.

R: Oda-akal. Saya selalu menikmati One Piece di TV dan di manga. Aku bertanya-tanya alllllways, karena saya hanya tahu nama ketika saya membaca buku, apa minuman keras yang Doctorine selalu minuman??? Ia mengatakan "UME" pada label, adalah bahwa ume seperti dalam "plum"??? Dengan Menunggu untuk melihat Chopper . [4]
O: Ya. Plum. Ini brendi Plum . Buatan sendiri.

R: Oh, ayolah sekarang, Odacchi. Anda bahkan tidak tahu apa yang "lari" dalam gakuran berarti?? Lalu aku akan menjelaskan, hanya untuk Anda! The "berlari" dalam gakuran berasal dari istilah Edo periode esoteris untuk pakaian Barat, "Randa". Bagaimana tentang itu? Keren, ya? Ini tidak ranpaku (putih telur). Oleh Miss Bon Curry [5]
O: Oh, benar-benar? "Randa", ya? Saya melihat. Aku begitu yakin bahwa itu benar-benar datang dari "penebang pohon deathmatch" (kayu diucapkan "ranbaa" di jepang). Saya kira saya salah, maka.

R: Oke oke oke! Pertanyaan. BW adalah singkatan untuk Baroque Works. Ketika saya di kelas geografi dan menemukan bahwa BW juga digunakan untuk mewakili "padang pasir", aku sangat terkejut! Kedengarannya seperti Oda duniawi saya tahu. Saya memiliki respek yang dalam tersebut untuk Anda! ... Anda tahu bahwa tentu saja, bukan sensei?! [5]
O: Ya. Sebuah simbol peta. BW singkatan dari "padang pasir". Benar?! Bukankah itu keren?! Saya berpikir bahwa semua sendiri! Ya, saya lakukan!! Saya!! Wow ...... ..................... Aku tidak tahu bahwa ...



Oda menggambar Luffy dengan kakinya.
R: Gambarkan 6 karakter utama DENGAN KAKI ANDA. TUNJUKKAN AKU SEMANGAT ANDA, ODACCHI. [5]
O: Oryaaaaaaaaaaaaa! Itu Luffy ! Orang yang akan menjadi bajak laut raja!! Itu menyakitkan ... kenapa Anda membuat saya melakukan itu ...? Dan semua enam ... sekali tidak! Aku tidak bisa ... nggak! Bye! Tetap sehat! Lihat waktu Anda berikutnya! SBS ini berakhir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar