Kamis, 05 Januari 2012

SBS VOL 14


SBS Vol 14 header.png

SBS VOL 14

R (pembaca)
O (Oda)


DoskoiPanda.png
R: Selamat siang, Oda -sensei. Saya Kazuya, pelayan untuk Yano-sama. Saya hanya tahu ini karena teman saya K-Bayashi S-Hei (Kobayashi Shohei?) Mengatakan kepada saya. Dalam Volume 10 , pada Nami 's pakaian di halaman 87 dan Bell-Mere 's topi pada halaman 107, ia mengatakan " DOSKOI PANDA ". Mana hewan ini datang dari? [1] O: Itu nama merek. Ini sangat populer di East Blue sekarang. Dan cukup mahal. Sangat tinggi kelas. Satu kemeja mungkin biaya lebih dari 10.000 Beli . Waspadalah terhadap "PANDA DOSKO1" merek penipu. DOSKOI markas PANDA adalah terletak di Pulau Cermin Bola di East Blue.


Eiichiro Oda (tengah) dan Hiroyuki Takei (kanan).
R: perhatian Anda, silakan. Saya ingin bertanya Oda-kun sesuatu. Tentang foto pada bagian dalam Volume 13 . Bukankah itu gambar yang sama persis dari dalam Volume 8 dari " Shaman King "? Ya? Ya?! HUH?!! dari seorang pria yang ingin disebut Mocchi. [2]
O: Ya. Aku sudah memutuskan untuk tidak menunjukkan wajah saya dalam komik saya (karena jika saya lakukan, itu akan menyebabkan segala macam masalah dengan kehidupan sehari-hari saya). Bahwa gambar adalah Mr itu Takei, yang menarik "Shaman King" komik, yang juga berjalan di Weekly Shonen Jump . Kami membuat sebuah skema di mana ia berkata, "Setiap kali keluar komik kami di bulan yang sama, kita akan menggunakan foto yang sama". Jadi, satu duduk bersila adalah saya, dan merokok satu adalah Mr Takei.

R: Gaun Nona Valentine memakai begitu lucu. Apakah desain pada onepiece yang jeruk? Saya tertarik untuk mengetahui. [2]
O: Itu lemon. Kyahahahaha. Sepotong lemon. Kyahahaha.




SBS Vol 14 Mr5.jpg
R: Dalam Volume 13, Mr 5 's "Hidung Cannon Fancy" dieja "Hanakuusouhou". Bukankah itu benar-benar berarti (vulgar, aku tahu) "Booger (Hanakuso) Cannon (Hou)"? [2]
O: Ini adalah booger. Kyahahaha. Aku tertawa pantatku off ketika saya membuat itu.
Mr 5: Hidung
  • Cannon mewah!

R: Halo, Odacchi-sama! Saya disebut "Sayaka"! Harap jawaban ini! Pada halaman 79 dari Volume 11 , panel 4, ada seorang pria mabuk tua! Mengapa dia ada?! Jawaban silahkan, Ei-chan! [3]
O: Dalam adegan ini ... orang ini. Yah melihat. Aku sangat bahagia. Saya akan memberitahu Anda. Namanya Sam . Dia mabuk. Pada perjalanan pulang dari pernikahan putri sulungnya, berayun bolak-balik melintasi jalan, dia sengaja datang ke Taman Arlong . Di sekelilingnya ia melihat orang merayakan sukacita. Jadi dia punya terlalu bersemangat dan mulai berjalan dengan mereka. Itu Sam.

R: Di mana Anda belajar Fishman Karate ? Tolong beritahu saya. [3]
O: Pada " Pulau Fishman ". Ini tentang setengah Grand Line. Ini mungkin akan datang sekitar kapan, jadi tenang saja.

R: Mengapa Igarappoi pergi "ehem, maaa-maaa-maaa"? Aku sangat tertarik saya tidak bisa tidur. [4]
O: "Maaa-maaa-maaa". Ini hal pertama yang Anda berlatih saat Anda mengambil pelajaran menyanyi. Maaa (->) Maaa (/) Maaa (^) Maaa (\) Maa (->) Jadi dia melakukan itu hal bernyanyi ketika ia berbicara. Tenggorokannya adalah strug ...!! Ahem! Ahem! Maaa-maaa-maaa-maaa-maaa!

R: Halo, Oda-sensei. Saya hanya melihat sesuatu yang aneh di Galeri Pirates Usopp . Katakanlah saya membeli Volume baru 13. Jadi bagaimana bahwa beberapa orang telah ditarik karakter baru? Apakah ESP? Bagaimana mereka tahu? Selamat tinggal. [5]
O: Bah! Wah, yang membuatku takut. Saya pikir saya akan mendapatkan terkena karet gelang! Ya? Oh, karakter baru. Nah, Anda lihat, orang-orang membaca "Jump". Aku sudah membacanya sejak aku masih kecil, juga. Bahkan sekarang. Itu majalah menyenangkan.

R: Kemarin saya menonton televisi, dan ini Firaun Mesir (Seperti Tutankamen) karakter <cosplayer> memiliki hal jamur bergaris di dagunya, seperti Jango . Jadi pertanyaan saya adalah, apa hubungan antara Mesir kuno dan Jango? [5]
O: Yang benar adalah, sebenarnya ada hubungan. Jango adalah kapten Kuro Neko Crew Bajak Laut. Semua anggota awak pakai telinga kucing di kepala mereka, tetapi ia memiliki dagu yang bergaris-jamur. Untuk alasan untuk ini, melihat kucing setiap orang di Jepang menimbulkan. Jika Anda kembali cukup jauh, mereka semua datang dari Mesir. Jadi saya membuatnya seperti Mesir. Nah, itulah yang saya katakan, tapi itu benar-benar tidak masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar