Kamis, 05 Januari 2012

SBS VOL 17

 

SBS VOL 17


R (pembaca)
O (Oda)

O: Sebelum saya mulai SBS, saya menyajikan CMC (Chotto Machigae Chatta, "Sebuah kesalahan kecil") Pojok! Ini adalah bagi siapa saja yang membeli cetakan pertama dari Volume 16 . Dikatakan bahwa Chopper 'nama adalah "Tony Tony Chopper", tapi itu kesalahan di pihak saya. Ini benar-benar seharusnya "Tony Tony Chopper", jadi coba untuk mengingat bahwa ketika Anda membacanya. Apa?! Kau tidak peduli?! Oh well, sekarang yang Anda sebutkan, itu tidak benar-benar mengubah nama sama sekali. Dan sekarang, SBS ...

R: MANA ADALAH CARA okama? Apakah rumah saya? [1]
O: Hmmm. Dimana? Itu pertanyaan yang sulit ... karena IS "jalan orang-orang yang telah membuka mata mereka". Saya pikir itu bisa ada MANA SAJA (hati ).... aaah!

R: Untuk Oda -sensei. Raksasa Dorry dan Brogy 'helm lihat banyak sekali seperti Celtic' helm bertanduk dan era Verden (saya lupa kapan) Swedia jambul-helm. Apakah aku benar? [1]
O: Ya Anda. Raksasa "Laskar Elbaf "citra datang dari cinta asli saya bagi mereka bajak laut dari utara," Viking ". Jadi Anda benar. Semua hujan es keberanian mereka!

R: Saya punya pertanyaan. Apakah Mohmoo sebuah Sea King ? Salah satu teman saya mengatakan dia adalah seorang Raja Laut, tapi saya tidak tahu ... [2]
O: Mohmoo? Harus tepat, Mohmoo diklasifikasikan sebagai "makhluk laut". Ini hal yang sama di One Piece seperti apa yang kita sebut mamalia laut tinggal di dunia kita, seperti segel atau ikan paus. Oleh karena itu, hanya berpikir tentang "Raja Laut" sebagai raksasa, non-mamalia binatang yang hidup di laut.

R: Apakah One Piece memiliki halaman rumah resmi? [2]
O: Hmmm. Mungkin, mungkin tidak. Tidak khusus untuk One Piece, tapi ada halaman Langsung, dan di sana adalah sudut One Piece. Nama halaman web adalah "web Langsung Pop", jadi jika Anda menjalankan pencarian untuk itu, Anda harus dapat menemukannya.

R: Tolong dengarkan saya, Oda-sensei. Ketika saya sedang berdiri di sekitar membaca di toko buku sebelumnya, aku menyadari sesuatu. Saya pikir, apakah ada semacam hubungan antara Vivi -chan dan Mesir kuno? Nama lengkap Vivi-chan Nefertari Vivi adalah, dan nama ayahnya adalah Nefertari Cobra . Di Mesir kuno, nama "Nefertari" berarti "yang paling indah" atau "yang paling indah", dan karena itu sering ditempelkan di potret ratu dan putri. Juga, Arabasta adalah kerajaan pasir, dan nama ayahnya adalah Cobra. Aku akan sangat senang jika saya sudah benar. Jika saya, silakan mengakui saya sebagai saingan Himeko Diketahuinya. [2]
O: Aku melihat ... Apakah itu apa artinya? Nefertari, maksudku. Bagus. Saya tentu digunakan Mesir kuno sebagai model untuk Arabasta, jadi saya hanya membolak-balik sebuah buku tentang Mesir dan mengambil nama-nama yang terdengar bagus. Saya melihat ... Aku memilih nama yang baik (bagi seseorang). Oke! Aku akan mengakuinya! Anda adalah saingan Himeko Diketahuinya! Saya melihat ...

R: Bagaimana volume komik diciptakan? Seperti, di mana tepatnya apakah "nama" bisa memutuskan segala sesuatu, dan? Tolong beritahu saya. [3]
O: The "nama". Ah ya. Saya melakukan "Pendahuluan Nama Besar" dalam buku-buku kadang-kadang. Saya akan memberikan penjelasan penuh dari urutan itu berjalan masuk jadwal keseluruhan kita pergi melalui untuk mendapatkan buku ini ke tangan Anda.
  • Langkah 1: Ruang Out
Ruang keluar sedih.
  • Langkah 2: Rapat
Berbicara dengan orang-orang di Langsung tentang apa yang akan di bab berikutnya.
  • Langkah 3: Perencanaan
Pikirkan tentang apa yang sebenarnya akan masuk dalam bab ini.
  • 4 Langkah: Nama
Menulis "nama" di selembar kertas kosong.
  • Langkah 5: Tampilkan Nama
Faks nama untuk bos. Jika dia tidak seperti itu, kita berjuang, atau saya mengubah nama itu.
  • Langkah 6: Salin Guru
Panggil asisten ke rumah saya, dan kami pergi kacang selama 2 atau 3 hari. Kami menggambar master copy.
  • Langkah 7: Langsung melanjutkan Dijual
Langsung mulai dijual di seluruh negeri.
  • Langkah 8: Rapat
Sekarang saya bicara dengan bos berteknologi tinggi Y-san tentang sampul buku dan bagaimana warna itu.
  • Langkah 9: Membuat Ekstra
Gambarlah halaman sampul dan membuat SBS .
  • Langkah 10: Buku terus Dijual
Ini sudah lengkap sebulan penuh sebelum itu tersedia di toko-toko. Akhir.
Jadi ini pada dasarnya cara kerjanya. Nah, ini adalah jadwal saya, tapi semua seniman memiliki kecepatan mereka sendiri. Hanya mempertimbangkan untuk mencoba untuk menarik sebelum datang dengan sebuah nama untuk master copy Anda seperti blok manga seniman '.

R: Um, sepertinya setiap kali Dalton -san, Kapten Drum Angkatan Pertahanan Sipil, adalah mengajukan pertanyaan, ia mengatakan sesuatu yang ekstra setelah itu tidak masalah sama sekali. Apakah karena dia orang baik? [4]
O: Dia pasti mengatakan beberapa hal yang tidak perlu. Tapi aku yakin itu karena dia hanya seorang pria yang baik. Oh, dan dia suka chestnut, by the way.
Dalton: Ini adalah kota tepi danau di utara dari sini. Dan juga ... skating populer di sana.
Dalton: Tidak ada menyangkal bahwa ia memiliki keterampilan. Tapi dia agak ... aneh wanita tua ... Dia hampir 140 tahun.
Sanji: A. .. 140?!! Dan dia masih hidup?!
Dalton: Yah ... ya ... dia seperti plum kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar