Kamis, 05 Januari 2012

SBS VOL 19

 

SBS VOL 19




R (pembaca)
O (Oda)

 



Oda menarik Luffy, Nami dan Zoro dengan tangan kiri

R: Oda -sensei! Gambarlah enam karakter utama dengan tangan kiri Anda! [1]
O: Aku tidak ingin menyia-nyiakan ruang lagi. Dapatkah saya berhenti di tiga?

R: Saya sudah bertanya-tanya, berapa lama Vivi dan Chopper ? Vivi terlihat menjadi tentang usia yang sama seperti yang lainnya, namun Chopper sepertinya seperti anak kecil! Tolong, beri kami jawaban! [1]
O: Pertama, Vivi adalah 16. Chopper adalah rusa manusia, sehingga sebagai manusia ia akan 15. Ya. Itu benar.

R: Saya punya pertanyaan, sensei. Berapa lama Dorry dan Brogy ? [2]
O: Ahaa. Pertama-tama, raksasa hidup hingga sekitar 300 tahun, namun tingkat pertumbuhan mereka adalah dua kali lipat dari manusia. Jadi mereka dianggap "dewasa" ketika mereka berpaling 40. Ketika mereka datang ke Taman Kecil dan mulai berkelahi, mereka 58 tahun (29 tahun manusia). Dan mereka sudah berjuang selama 100 tahun, sehingga mereka 158. Tapi mereka akan hidup sampai 300, jadi mereka mungkin pada pertempuran utama mereka sekarang. Mereka sedikit lebih tua dari Dr Kureha .

R: Saya sudah bertanya-tanya tentang sesuatu. Topi biru-Hidung Chopper, ada tanda X di bagian depan. Apa itu? [2]
O: Tentang Chopper X pada topi itu. Kau tahu apa itu. Ini adalah salib yang Anda lihat di rumah sakit. Ini hanya miring diagonal. Oh, dan saya tidak berpikir banyak orang melihat ini, tapi kepala Hiruluk adalah bentuk yang sama. Sebuah salib rumah sakit.


Warna Perangkap
R: Yo, Ei-chan. Punya pertanyaan. Apakah itu tanda Nona Goldenweek menarik berarti apa-apa? Ia tidak bisa hanya menampar warna pada dirinya? Katakan padaku, Bung! [3]
O: Ya. Itu tidak. Memiliki arti. (Warna Perangkap) Lihat?! ... "Jadi apa?" adalah apa yang Anda katakan, saya tahu. Hei, itu lebih baik daripada apa-apa.

R: Apakah Anda pergi ke kuliah, sensei? Juga, di sekolah menengah dan tinggi, apakah klub-klub yang Anda masukkan harus ada hubungannya dengan manga atau menggambar? Saya ingin menjadi seorang seniman manga di masa depan juga. (Aku di kelas 8 dan khawatir tentang masa depan saya. Please respond!) [3]
O: Yah, aku drop out setelah satu tahun kuliah. Juga, saya tidak pernah punya semacam seni atau pelajaran menggambar dalam hidup saya. Sebagian besar seniman manga lainnya yang pro sekitar saya dengan cara yang sama. Aku akan memberikan jawaban serius karena itu adalah pertanyaan serius: mengandalkan orang lain, tidak peduli apa yang sekolah khusus Anda pergi ke, adalah hal paling berbahaya yang dapat Anda lakukan.


SBS Vol 19 3.jpg
R: Oda-sensei! Saya menemukan sesuatu yang agak mengejutkan tentang manusia pengiriman pada halaman 117-118 dari Volume 18 !! Ia mengatakan "Setengah-rebus" di T-shirt-nya. Tapi!! Pada halaman 69! Mereka adalah orang yang sama, kan? Dan pada T-shirt-nya, ia mengatakan, "Full-rebus"!! Ada apa dengan dia?! Katakan padaku! [4]
O: DIA telah jatuh tempo.

R: Apakah Den Den Mushi seri binatang, atau mesin?
O: Mereka hewan. Serangga.
  • Den Den Mushi Bayi: Ukurannya yang kecil membuatnya portabel. Namun, sinyal yang lemah, dan tidak dapat mencapai di atas laut ke pulau lain.
  • Den Den Mushi: Terlalu besar untuk membawa sekitar, namun kekuatannya membuatnya berguna untuk berbicara dengan pulau-pulau yang jauh. Bisa juga bertindak sebagai mesin faks jika aksesori terpasang.
  • Den Den Mushi hitam (spesies yang berbeda): Mereka tidak tumbuh dengan bertambahnya usia mereka. Mereka menikmati menguping, dan tidak suka berkomunikasi dengan orang lain. Digunakan sebagai perangkat mendengarkan, atau "penyadapan".
O: Karena dibesarkan oleh manusia membuat mereka banyak makanan, mereka tidak keberatan digunakan dan dijinakkan.

R: Oda-san, di antara Runner Erimaki pada halaman 110 Volume 18, salah satu dari mereka tidak memiliki apa-apa tergantung dari lehernya. Mengapa tidak,? [5]
O: Itu benar. Dia satu-satunya tanpa ada perintah untuk melaksanakan. Jadi dia berpikir, "Huh Mengapa? Aku berjalan?" yang keluar sebagai "Eh?" Anda dapat memberitahu Baroque Works jelas akan memecatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar