Kamis, 05 Januari 2012

SBS VOL 21

 

SBS VOL 21


R (pembaca)
O (Oda)

 

Oda menggambar Sanji, Usopp dan Chopper dengan tangan kiri
 
R: Di SBS dari Volume 19 , seseorang berkata "Gambarlah semua anggota awak 6 dengan tangan kiri", tetapi Anda hanya menarik Luffy , Zoro dan Nami . Menggambar 3 lainnya. [1]
O: H. .. di sini. P-tolong, beri aku istirahat.

R: Mereka tidak menunjukkan One Piece di TV di mana saya tinggal ... Apakah Anda yakin itu tidak boleh? Silakan (x2) memiliki mereka siaran di sini, bahkan jika itu hanya tayangan ulang! Saya kira itu mungkin tidak mungkin ... [2]
O: Seharusnya tidak mungkin. Saya telah menerima cukup banyak surat-surat ini untuk sementara waktu, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Setelah memeriksa dengan perusahaan animasi, pada 2001/12/04, One Piece yang ditampilkan pada 27 stasiun nasional, dan itu hanya mulai berjalan di Taiwan. Ada tiga prefektur itu bukan pada di Jepang. Aomori, Yamaguchi dan Oita. Saya pikir ada orang yang mengatakan "Saya bisa menonton" meskipun mereka tinggal di daerah tersebut. Tetapi mereka harus orang yang tinggal cukup dekat dengan prefektur lain untuk mengambil saluran sinyal lainnya. Inilah yang dapat Anda coba. One Piece adalah sebuah program pada jaringan TV Fuji, jadi menulis surat yang mengatakan "Saya ingin melihat One Piece" ke stasiun Fuji di prefektur Anda. Jika stasiun mendengar protes besar, mereka dapat mempertimbangkan hal itu. Banyak animes lain Anda tidak dapat melihat kecuali Anda tinggal dekat Tokyo. Saya dibesarkan di Kyushu, jadi saya tahu bagaimana rasanya. Sial. Tokyo tidak adil, ya?!

R: Apa yang "Pekoe Oranye" dan "Apple Tea"? [3]
O: Anda tahu apa teh apel, kan? Itu teh. Dan jeruk pekoe adalah jenis lain dari teh. Memang benar bahwa semua anggota BW seperti berbagai jenis teh. Mr 3 suka "Earl Grey", Nona Goldenweek suka "teh hijau", Mr 5 suka "teh bubuk mesiu", dan Miss Valentine suka "teh lemon", dan seterusnya. Mereka meminumnya di banyak tempat yang berbeda. Tapi Mr 2 suka "takopa".

R: Senang bertemu Anda, Oda-sensei. Aku melihat sesuatu ketika saya kembali membaca buku. Orang ini di sebelah kiri berada di Volume 18 , halaman 162, 2 panel. Dan orang di sebelah kanan dalam Volume 19, halaman 15, panel 5. Apakah mereka orang yang sama? [3]
Suna Suna Clan
O: Ya. Itu benar. Anda benar. Jika Anda melihat "Pemberontakan" saat ini, Anda akan melihat banyak anggota " Suna Suna Clan "di dalamnya. Yah spotted.It 's sangat mudah untuk mengatakan ketika mereka sedang berbaris seperti ini, kan? Oh, dan hanya untuk membingungkan Anda sedikit, sebagian besar orang dalam panggilan Pemberontakan Kohza "Kohza-san", tapi kadang-kadang Anda mendengar "Kohza" atau "Pemimpin". Orang-orang itu mungkin Suna Suna mantan anggota Clan.

R: Oda-sensei! Saya terkejut ketika saya membaca Volume 19! Karena dalam panel pertama halaman 104, Sam adalah antara orang-orang berjalan sekitar! Kenapa dia di Arabasta? Mengapa dia masih mabuk? Katakan padaku! [4]

O: Oooh. Saya terkejut juga. Aku benar-benar lupa aku telah menarik dirinya. Itu dia baik-baik saja, tentu saja. Bab 171 , halaman 104. Mengapa dia ada? Dengarkan ... Hari ini adalah pernikahan putri kedua-nya. Istri Sam meninggalkannya untuk meningkatkan semua anak perempuan mereka musim panas sulungnya berubah 8. Putri keduanya adalah tunggakan a; cukup pengacau. Mereka berjuang sering, dan ada hari-hari ketika ia lari dari rumah. Hari ini, dia menikah. Keras, ia berkata, "Aku sangat lega kau berangkat!" Tapi ia sebenarnya di dalam sedih. Dan dia senang. Dia berkata, "Saya tidak bisa tetap bijaksana hari ini!" dan ia minum dan minum dan berjalan dan minum, dan ada dia, di Arabasta. Orang-orang di sekelilingnya sedang membuat segala macam kebisingan. Dan jadi dia membuat beberapa kebisingan juga. Mungkin untuk alasan yang berbeda dari orang lain, meskipun.


O: Ahem. Saya telah menerima satu ton pertanyaan. Aku hanya akan memberitahu Anda semua yang saya tahu tentang anime, apakah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan atau hanya karena aku ingin kau tahu. [5]

1. Pertama-tama, apa yang saya HARUS memberitahu Anda adalah bahwa saya seorang seniman manga. Aku tidak menciptakan anime. Semua yang saya lakukan adalah karakter desain untuk cerita asli anime dan film-film rilis teater. Serius apa-apa. Pada dasarnya, dunia One Piece yang saya buat di manga dipercayakan kepada orang lain untuk mengikuti anime.
2. Aku ingin kau mengingat nama ini. THE UDA KOUNOSUKE. Nama ini di daftar staf setiap kali membuka kredit roll. Ia mengatakan, "Seri Direktur". Itu pada dasarnya "kepala direktur". Cukup keren, eh? "Kepala direktur". (Jangan-n)
3. Untuk anime OP, Uda-san memiliki 7 direksi lain yang bergiliran membuat episode. Karena Anda tidak dapat membuat episode 30 menit setiap minggu. Setiap direktur episode terdaftar pada akhir kredit berakhir. Dan orang yang membawa mereka semua bersama-sama adalah, ya, THE KOUNOSUKE UDA (peluit)
4. Jika pendapat mereka dan saya tidak memenuhi, Luffy langsung berhenti menjadi Luffy dan dunia menjadi sama sekali berbeda. Tidak peduli seberapa keras saya bekerja untuk menciptakan cerita aslinya, jika "mengarahkan" anime adalah salah, itu semua menjadi apa-apa. Tapi alasan itu tidak terjadi, dan malah bahkan hal-hal yang lebih menakjubkan diciptakan, adalah berkat Uda-san dan Fighters nya Penyutradaraan, untuk memahami dunia OP sangat baik dan untuk "mengarahkan".
5. "Mengarahkan" adalah, tentu saja, yang dimungkinkan oleh "musik", "suara", "suara bertindak" dan "seni". Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam anime dengan cara apapun. Oh, by the way, saya sendiri Habu-yan apakah "memeriksa skenario".
6. Jadi, mengapa saya mengatakan hal ini? Karena aku ingin kau benar-benar berpikir tentang semua tenaga kerja orang-orang yang namanya Anda lihat pada staf kredit harus melalui.
7. Aku tahu aku membuatnya terdengar sangat formal sebelumnya, tapi Uda-san benar-benar orang yang sangat menyenangkan. Kadang-kadang saya pergi dan pesta atau makan sesuatu dengan Uda-san dan produsen-Nya (bahwa mereka keren, juga), tapi sungguh, aku hanya meninggalkan anime bekerja sampai mereka dan menikmatinya sebagai pemirsa, sama seperti semua yang Anda lakukan. Aku bahkan menangis kadang-kadang.
8. Dan sekarang, SBS selesai. Lihat waktu Anda berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar