Kamis, 05 Januari 2012

SBS VOL 16


SBS Vol 16 header.png

SBS VOL 16


R (pembaca)
O (Oda)

R: Oda -sensei! Baik hari! Aku tahu ini mendadak, tapi saya punya pertanyaan. Apakah nama " Kuina "dan" Tashigi "sebenarnya diambil dari nama burung? Tolong beritahu kami! dari: burung ensiklopedia-checker. 
O: Itu benar. Lebih khusus, mereka adalah nama-nama burung yang tidak bisa terbang. Tapi hanya karena mereka mengatakan seekor burung tidak bisa terbang, tidak berarti bahwa itu tidak akan pernah. Karena saya melihat lalat itik di sebuah anime aku melihat ketika aku masih kecil, yang disebut "The Adventures Nils Wonderful". By the way, Nojiko nama burung juga.

R: Saya melihat Volume 15 ... dan di dalamnya, Dr Kureha meminta anak kecil itu, "Apakah Anda bahagia?" Apa artinya? Mengapa "penyakit" tertulis di sana, tetapi dimaksudkan untuk diucapkan "bahagia"? [2]
O: Dia mengatakan bahwa ketika Anda sakit, Anda ingat saat-saat ketika Anda tidak sakit, dan karenanya bahagia.
  • Kureha: Jangan lupa INI bahagia!

R: Saya Jim Joel Satou! Dan saya punya pertanyaan. JIKA SAYA MAKAN Luffy, BISA MENJADI MANUSIA Saya Gomu?! [3]
O: Anda akan mendapatkan keracunan makanan.

R: Oda-sensei! Mereka ulang tahun (dalam Volume 15 ) adalah terlalu mudah untuk datang dengan!! Saya ingin bicara dengan orang tua mereka! HOWWWWWWEVER! Siapa Luffy , Zoro , dan Sanji paaaaaaaaarents 's?! [3]
O: Ahhh ... aku benar-benar mengambil jalan keluar yang mudah ...? Kurasa kau benar ... Aku hanya membuat mereka sebagai lelucon, berdasarkan kepribadian mereka. Anda tidak bisa benar-benar memikirkan ulang tahun mereka yang riang jika mereka lahir di dunia ini ... Saya akan merenungkan hal ini ...

R: Apa yang Vivi -chan dan Chopper ulang tahun 's? Apakah mereka 2 Februari untuk Vivi dan 24 Desember untuk Chopper? [3]
O: YA, PERFECT! BWAHAHAHA, I LOVE IT! Mereka adalah Vivi dan umur Chopper itu! Setiap keluhan?! Aku tidak listeniiiiiing! AHAHAHAHAHA!

R: Apa jenis tempat-tagihan bebek adalah bebek tempat-ditagih SUPER? [4]
O: Maksudmu Carue ? Yah, dia seorang bebek tempat-ditagih menakjubkan. Dia besar, dia tidak memiliki kaki berselaput (tanah berjalan jenis), dan yang paling penting, ia memiliki gigi saat dia makan. Carue mengagumkan!

D: Halo. Aku tahu ini mendadak, tapi saya punya pertanyaan. Silakan lihat BAIK di Siput Telepon Hitam ketika tutupnya adalah pada. Setelah Anda menjawab "APA persis hal yang seharusnya?", Anda mungkin pergi ke depan untuk pertanyaan berikutnya. [4]
O: uhhh ... Aku tidak tahu ... Saya tidak ingat gambar itu, tepatnya ... tapi melihat itu, tampaknya seperti kotoran bagi saya ... seperti tumpukan kotoran yang besar berkelok-kelok ... (Mengacu pada Volume 15, hal 31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar