Kamis, 05 Januari 2012

SBS VOL 18

 

SBS VOL 18


R (pembaca)
O (Oda)
R: Ketika Dr Kureha mengatakan, "? rahasia saya kepada kaum muda", apa sebenarnya rahasianya? Kepikunan saya seharusnya untuk mendapatkan jauh lebih buruk tentang sekarang ... [1]
O: kepikunan Anda ...? Anda hanya 13. Tapi anyways, jawabannya akan, "SELAMAT MENJADI!" Dia yakin hidup itu sekarang.

O: Saya ingin meluangkan waktu untuk membuat sedikit penjelasan untuk kelompok tertentu pembaca saya. Dalam Volume 17, ada karakter bernama Chessmarimo . Dia adalah kombinasi dari "karakter Catur "dan" Kuromarimo ", dan ketika ia berbicara, itu seharusnya terdengar seperti mereka berdua berbicara pada waktu yang sama. Dalam rangka untuk mewakili yang di manga, saya ditumpuk huruf di atas satu sama lain ... Tapi, oh bagaimana mereka datang ... Sebuah banjir keluhan. Dari ibu dari anak-anak kecil. "Buku ini salah cetak!" Mereka mengatakan bahwa untuk para editor di perusahaan. Saya sangat menyesal. Tolong, ibu, menerimanya apa adanya! Hanya membaca buku ini sebagai gantinya. Chessmarimo yang lucu, DIA TIDAK?!! (<- Tidak belajar apa-apa) [2]

SBS Vol 18.jpg
R: Saya punya pertanyaan, Ei-chan ... pada panel 6 dari Volume 17 , halaman 176, apa yang Chopper lakukan? Itu hanya tampak seperti "Hen na ojisan" untuk saya!! Apakah itu benar? Tolong beritahu saya! [2]
O: Ah ... darn.
(Terima kasih sekali lagi untuk Greg Werner ini sedikit info: Hen na Ojisan adalah LAIN karakter yang Shimura Ken menggambarkan dan bahwa Chopper sedikit gerakan lakukan adalah mirip dengan tari [Karakter lainnya adalah Baka Tono melakukan "Aiiiiiiin!"].) ( lihat SBS bab 65)

R: Hei --- Oda-akal --- One Piece --- hanya sooo keren! Ketika saya di kelas --- Aku sengaja menarik kereta di notebook saya! Saya telah "sengaja Menggambar Buggy" penyakit! Oh ya --- ketika Shanks dan Buggy masih muda, mereka berdebat tentang yang lebih dingin, Kutub Utara atau Kutub Selatan --- Mana yang benar ---? Oke, selamat tinggal. [2]
O: Ahh, kilas balik dari Volume 3 . Jawabannya adalah, Kutub Selatan. Arktik adalah sebuah benua tidak, itu hanya massa es. Tanah lebih dingin daripada air, sehingga Antartika adalah benar. Jadi Shanks benar. Namun, Kutub Selatan bukan tempat terdingin di dunia.

R: Hei, Oda-sensei. Ketika Dr Hiruluk punya telanjang, KENAPA HANYA SO ada kebetulan salju menutupi pandangan wilayahnya PALING KHUSUS ...? oleh Ame tidak Kawa. [3]
O: Jika tidak hanya begitu terjadi untuk mengaburkan tampilan, Anda akan melihat Weenie nya.

R: Hello! Odacchi! Saya telah melihat sesuatu yang luar biasa! Tentang Mr Bon Kurei 2 . Mengapa Mr 2 Bon Kurei memiliki nama kode itu! Para pria memiliki nomor, dan perempuan memiliki peristiwa ... sehingga Mr 2 adalah bagian laki-laki, dan Bon Kurei (Bonkure, akhir dari festival Bon) adalah bagian perempuan, karena dia seorang okama , kan? [3]
O: Itu benar. Nama agen wanita 'adalah, secara berurutan, peristiwa paling bahagia tahun ini. Jadi pertama, # 0 adalah Semua-Minggu (semua hari minggu tahun).
  1. adalah Doublefinger (Tahun Baru) 1 / 1, sehingga jari penunjuk dua (doublefinger)
  2. adalah Mr Bon Kurei 2 (Bonkure)
  3. adalah GoldenWeek (Golden Week, seminggu off Mei)
  4. adalah Merry Christmas (Natal)
  • .. Dan itulah cara kerjanya. Saya tampaknya telah bingung semua orang dengan Doublefinger.

R: Dan di sini adalah pertanyaan. Nami 'adik adalah Nojiko . Jadi apa nama ibunya? Ya, Anda, mangaka di sana. [3]
O: Oke! Umm ... uhhhhh ... mari kita lihat ... U. .. Utsubo. UTSUBOKO.

R: Bzzzzt, salah. Jawabannya adalah Nobuko. Maafkan aku. Sungguh, benar-benar menyesal. Ambil tantangan lagi waktu berikutnya! [3]
O: Awwwwwwwwww! Nobuko. Saya melihat. Satu yang berbeda dari suku Nojiko ... Aha ... Aku mendapatkannya ...... TIDAK Saya TIDAK!

R: HEI, ODACCHI. KETIKA ANDA DAPATKAN BAWAH UNTUK TI, HANYA BAGAIMANA RASA DARI ARAH TIDAK SEDIKIT Zoro MEMILIKI? Saya ingin sebuah persamaan dengan x dan y, sialan!! [4]
O: Ummm ... lesseee ... x. .. ditambah ... y. Oke, selanjutnya. (Sempurna)

R: Suami saya dan saya adalah penggemar besar dari " Hiking Beruang ". Tapi kami ingin tahu tentang sesuatu. Apa yang terjadi jika seseorang lupa "salut" (mendaki gunung sopan santun)? Kami sangat penasaran, kita tidak bisa memiliki anak! [4]
O: Ya, itu akan menjadi masalah serius ... Yang saya akan memberitahu Anda adalah sangat penting, sehingga SILAHKAN mengingatnya. Beruang hiking beruang bahwa cinta pegunungan. Mereka hanya tidak bisa membiarkan orang-orang dengan perilaku buruk ke gunung. Hukuman adalah: duduk di gaya Jepang yang benar untuk satu jam. Ini sangat sulit. Orang-orang yang menderita ini telah sangat sempit kaki, dan mereka semua mengatakan hal yang sama. "Tolong bunuh aku, sekarang." Tapi beruang tidak akan mengizinkannya. Tapi itulah yang mereka dapatkan untuk menghina gunung tercinta ... (Dari "Ensiklopedia Hewan Kerajaan Drum")

R: Selamat malam. Ini adalah pertanyaan untuk Oda-sensei. "Mowe" (Seagull) pada Morgan dagu 's, dan " Krieg "(pertempuran). Jerman tampaknya muncul banyak di One Piece. Tapi jangan bajak laut yang sebenarnya memiliki banyak untuk dilakukan dengan Jerman? [4]
O: Hmmm, mungkin tidak ... Dalam hal ini, saya hanya memilih kata-kata yang "terdengar" tepat untuk saya. Untuk busur Krieg, "pertempuran" sebenarnya tema utama, jadi saya memilih sebuah kata tentang pertempuran yang akan mudah diingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar