Minggu, 01 Januari 2012

SBS VOL 12

 

SBS VOL 12

R (pembaca)
O (Oda)

Pembaca: Sebuah pertanyaan untuk sensei. Mengapa meskipun mereka belum dewasa, Zoro dan Sanji dan Nami minum alkohol? Apakah itu benar-benar oke? [1]
Oda: No

R: Oda-chaaaan. Saya ingin menanyakan ini sebelumnya, tapi tetap, di akhir buku, ia mengatakan membuat salinan yang tidak sah adalah pelanggaran hak cipta. Tapi apakah tidak apa-apa untuk membuat salinan dari jadwal? Tolong beritahu saya. Dari ketiga Coby teman 's bahagia. [1]
O: Aku menyadari itu rumit, tetapi Anda bisa mendapatkan izin dari beberapa tempat yang berbeda, untuk gambar itu. Dan juga, aku mendengar banyak orang berkata, "Sekolah saya berlangsung selama 8 jam", tapi aku yakin Anda dapat bekerja keras dan membuatnya sendiri. Maaf. Sangat penting bagi setiap orang untuk belajar.

R: Ini adalah pertanyaan. Ketika melakukan fanletters menghubungi Anda, Oda-sensei? Seminggu? Sebagai contoh, jika saya dikirimkan satu pada tanggal 1 November, kapan itu jatuh ke tangan Anda? Tolong beritahu saya tahu. [2]
O: Pertama-tama, semua orang mengirim saya surat yang dikirimkan ke "Departemen Shounen Jump Editorial Mingguan". Ada, orang yang bekerja paruh waktu memisahkan surat menurut penulis, dan manajer mengirimkannya kepada saya setiap minggu. Jadi jika Anda beruntung, dari hari surat Anda mencapai Departemen Editorial, mungkin datang kepada saya dalam 1 atau 2 minggu.

R: Yo! Ini adalah pertama kalinya kami sudah bicara, Ei-chan. (Ehehe!) aku sangat MALU! Jadi, saya punya pertanyaan. " Buggy Badut "dapat membagi dirinya di potong, kan? Jadi tentu saja, dia juga bisa melakukan itu BAWAH SANA, jika Anda tahu apa yang saya maksud ... Saya tidak bisa berkata-kata lagi. Aku tidak akan membiarkan Anda mengatakan apa-apa lagi. Jangan sampai Anda menarik apa pun yang menjawab pertanyaan ini!! [2]
O: penis Nya bisa terbang juga.

R: "Bagaimana"! Dapatkah Arlong mengenakan cincin di jari-jarinya ketika tangannya yang berselaput? [3]
O: Itu karena mereka pergi langsung melalui jari-jarinya. Langsung melalui. Mereka lebih seperti tindikan dari cincin.

R: Seberapa jauh Buggy memisahkan diri? [4]
O: Buggy, eh? Nah ... Anggap saja ada titik potong. Jika dia lebih jauh jauh dari bagian tubuhnya, dia kehilangan kontrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar