Minggu, 01 Januari 2012

SBS VOL 8


 SBS Vol 8 header.png

 SBS VOL 8
 
R (pembaca)
O (Oda)

R: yang jam pasir di kedua sisi Don Krieg tengkorak 'dan tulang yang seharusnya untuk menunjukkan ancaman bagi musuh, tetapi benar-benar digunakan untuk jam pasir yang berarti bahwa? Pada periode waktu ... [1]
O: Ada benar-benar bendera bajak laut dengan jam pasir pada mereka. Ini pada dasarnya menunjukkan waktu yang tersisa sampai kematian mangsa mereka, sehingga memiliki arti seperti, "Ini hanya masalah waktu sampai Anda menyerah".

R: Oda-sensei. Karena Luffy adalah Manusia gomu, apakah itu berarti dia "p * nis" dapat meregang, juga? [1]
O: penis Nya dapat meregang terlalu.

R: Saya punya pertanyaan. Berapa banyak g/cm3 adalah Sanji 's kekuatan tendangan? Saya ingin Anda untuk memberikan saya jawaban dengan dua desimal, silakan. [1]
O: Untuk Sejujurnya, tidak mungkin untuk mengukur. Ada game di arcade yang mengukur kekuatan tendangan Anda, kan? Nah, jika Sanji menggunakan salah satu dari mereka, dia akan menghancurkan tidak hanya permainan, tetapi dinding seluruh bangunan. Tetapi jika Anda mencoba untuk memasukkannya ke dalam bentuk pengukuran, saya akan mengatakan 21 kelelawar. Kekuatan untuk menghancurkan 21 kelelawar bisbol kayu dalam satu tendangan.

R: Siapa " One Piece "karakter dengan tertinggi dan terendah IQ?! Oke, itu sudah cukup untuk hari ini. [2]
O: Aku akan memberitahu Anda. Tapi ketika saya mengatakan "di One Piece". Aku benar-benar berarti, "dari semua karakter diperkenalkan di One Piece". Dan setelah dibersihkan bahwa sampai, karakter dengan IQ tertinggi adalah pasangan pertama Shanks ', Benn Beckman . Dia adalah crewmate besar, yang memiliki hikmat yang mengagumkan dan kekuatan, dan menyarankan Shanks. Dan tepat setelah dia mungkin akan Kapten Kuro , kemudian Nami , dll Sekarang seperti untuk IQ terendah ... Aku tidak bisa memutuskan salah satu yang terburuk. Mereka semua idiot.

R: Apa itu jubah-seperti hal yang Buchi para Bruder Nyaban memiliki? Apakah sebuah futon? [2]
O: Sebenarnya, itu adalah "kotatsu-Buton". Karena dia kucing. (Kotatsu-Buton akan menjadi kedok bagi kotatsu)

R: Apakah itu Luffy berpose di sampul Volume 3 berasal dari Shimura Ken-san "Aiiin"? [2]
O: Yessssss, itu tidak! Ini Aiiin! Aiiin. Hal ini Aiiin.
("Aiiin" adalah lelucon dari Shimura Ken Ken terkenal banyak lelucon dan dua karakter baru-baru terkenal adalah Baka Tono dan Henna Ojisan Baka tanda tangan Tono pose ini.. "Aiiiiiiin!" Baru (er. .. April lalu) yang sub-unit dari Morning Musume, Mini Moni bahkan melakukan seluruh lagu di atasnya disebut "Ai ~ n! Tari Song")

R: Apakah Sanji-san ingin mengatakan sialan? [3]
O: Dia mengasihi untuk mengatakan omong kosong.
SBS Vol8 MarinesRank.jpg
R: Saya tidak mengerti Marinir sistem yang sangat baik. Apakah kapten [Taisa] pangkat tertinggi? Apakah Coby di kantor pusat? Atau basa?? Mana Kapten [taiI] Fullbody berdiri? [3]
O: Ini dia (→). Ini adalah penjelasan seluruh sistem Marinir di dunia "One Piece". Coby dasar dalam adalah cabang 153th. Petugas dari pangkat Kapten [Taisa] perintah dan atas dasar tersebar di seluruh dunia. Aku ingin tahu kapan hari itu akan datang ketika Coby menjadi perwira.
(Juga lihat Marinir-Rank Sistem .)

R: Pada Volume 5 , pg. 159 (3 panel), apakah itu pria gemuk di sudut kiri bawah mengatur untuk mencuri makanan nya? [3]
O: Yah melihat! Amazing! Itu akan Mr Motzel , gourmet, ya? Ia makan makanannya. Lalu mereka bertempur sesudahnya. Gadis di sampingnya adalah putri Mr Motzel itu.

R: Apakah Luffy terbuat dari karet alam? Atau buatan karet? -Sebuah Investigasi Badan Meteorologi-(Departemen Pendidikan merobek) [4]
O: Dia alami (-ly bodoh) karet.

R: Dalam "Monkey D. Luffy", apa D stand for?! Apakah itu "donburi" (mangkuk) atau mungkin "Daibutsu" (patung Buddha raksasa)? Atau mungkin ...!! Aku benar-benar tertarik. Tolong beritahu saya. [5]
O: Aku sudah mendapat sejumlah surat konyol ini ... Aku sudah banyak, tapi aku tidak bisa menjawab pertanyaan itu. Saya tidak bisa menjawab hal itu belum ... Harap hanya membacanya sebagai "D" dan tidak berpikir apa-apa, untuk saat ini.

R: Apa koneksi antara bajak laut dan rum? Apakah Anda membaca dalam sebuah buku di suatu tempat yang rum dan bajak laut yang terhubung? [5]
O: Tidak hanya bajak laut dan rum, namun pelaut dan rum. Singkatnya, rum murah. Karena itu, kembali pada hari-hari berlayar dari Inggris, minuman keras, mereka dibayar dengan angkatan laut berubah dari brendi untuk rum, dan minum keras-laki-laki laut menghangat ke gambar rum. Adapun mengapa mereka akan mengambil minuman keras begitu banyak perjalanan, itu karena air akan pergi buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar