Minggu, 01 Januari 2012

SBS VOL 13


SBS VOL 13

R (pembaca)
O (Oda)

R: Saya telah berpikir tentang sebuah topik yang besar selama sekitar 5 tahun sekarang. Dan topik yang, "Mengapa dalam pertempuran manga , bagian bawah pakaian orang tidak pernah bisa hancur ??!!" [1]
O: Jika mereka bertempur telanjang, bukan jenis perubahan penekanan dari manga?

R: Tentang Tashigi -san, yang muncul di Volume 11 - Pada halaman 119, dia bertindak benar rabun, tapi ketika dia melihat katana pada halaman 132, ia menaruh kacamatanya di tujuan, dan di halaman 161, ketika dia berjalan sampai larut malam, dia tidak memakainya sama sekali. Apakah mereka hanya untuk gaya? [1]
O: Ini tidak benar-benar untuk gaya, itu karena dia agak pendek terlihat. Dia bisa melihat hal-hal dekat, tetapi ketika mereka jauh, mereka mulai mendapatkan buram. Saya pikir. Mungkin.

R: Untuk Oda-sensei - Mengapa Anda membuat " SBS Pojok "? (Kucing) [2]
O: Seekor kucing ... itu kucing ...? Jadi, mengapa saya membuat itu? Ketika saya membaca komik tahun lalu, banyak penulis yang digunakan untuk menempatkan macam hal dalam buku mereka. Karena saya menikmati mereka begitu banyak, saya memutuskan bahwa jika seorang artis manga, saya akan menempatkan mereka dalam buku-buku saya. Itulah mengapa saya membuatnya. Kau tahu ... kalau itu seharusnya kucing ...

R: Ketika Anda mengatakan "Oo-Wazamono 21", apa yang Anda maksud dengan "Wazamono" dan "21"? Dan kemudian untuk "Yukibashiri", Anda mengatakan "tepi terurai dengan T kecil". Apa sih artinya?! Ya???? Aku tidak tahu. [3]
SBS Vol 13 Sword.jpg

O: Ahh, baik. Bahkan jika Anda tidak mengerti, itu cukup baik jika suara itu meninggalkan kesan yang besar dalam pikiran Anda. Saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang katanas sini.
  • Ini adalah "Wado Ichimonji-" (1), yang Zoro membawa sebagai kenang-kenangan dari Kuina. Untuk ini katana , "tingkat" adalah "O-Wazamono", yang "membuat" adalah "Putih-Dilukis sarungnya Pedang Panjang" (ini adalah jenis penampilan luar untuk pedang. Itu berarti pisau dicat putih), dan "pisau" adalah "straight edge".
  • Untuk pedang, tingkat pergi Saijou-Oo-Wazamono, Oo-Wazamono, Ryou-Wazamono, Wazamono, dan kemudian pedang yang normal. Wazamonos adalah pisau yang sangat baik. Ketika mereka mengatakan "12 Saijou-Ou-Wazamono", itu berarti ada (tampaknya) hanya 12 pisau di dunia yang lebih kuat. Itulah apa artinya.
  • Ketika mendiskusikan pisau, ada dua jenis tepi, "lurus" (2) dan "ujung terurai" (3). Ini adalah jenis pola Anda dapat membuat pada pisau ketika Anda menciptakan mereka. Tapi karena ada banyak pola untuk sebuah "ujung terurai", mereka berubah menjadi "ujung terurai dengan".

Sbs vol 13 Usopp goggles.jpg
R: Apakah itu kacamata yang Usopp mengenakan ketika ia berkelahi? [4]
O: Itu adalah kacamata. "Sniper kacamata". Pada awalnya ia hanya memakai mereka untuk penampilan, tetapi di Loguetown dia punya model merek baru dari " Utara Biru ". Adegan di sebelah kanan itu seharusnya menjadi halaman pertama dari bab 98, dalam volume 11. Jumlah halaman pergi melewati batas, jadi kami dihapus itu. Itu punya kacamata hitam di atasnya untuk menghilangkan silau ketika dia bertujuan, dan dapat flip up dan berbalik dan hal-hal seperti itu, jadi Usopp benar-benar menyukainya.
(Halaman di sebelah kanan)
Usopp: Hmmmm? Hmmmm. OOOOOOH. Sialan! Saya suka kacamata ini!
Lady: Anda punya mata untuk hal-hal yang baik. Itu model terbaru dari "Utara Biru". Itu datang dengan Marinir ketika kapal impor tahunan mereka datang.
Usopp: Saya juga ingin menonton ini, dan magnet ini! Oh, jangan Anda memiliki telur mentah?!
Lady: Pergi ke supermarket untuk itu!
R: Halo, Oda-sensei. Hal ini membingungkan bagi saya, jadi tolong jawabannya jelas. Apakah hal-hal yang Anda menarik pada Sanji -san 's dagu jenggot? Atau itu hanya bayangan? Jika itu jenggot, silahkan membuat dia mencukur itu dari. [4]
O: IT IS A BEARD! Saya TIDAK AKAN MEMBUAT DIA mencukurnya OFF! THE SBS IS OVER! ATAS ... lebih dari ... lebih dari ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar