Senin, 19 Desember 2011

marines


Fleet Admirals



 

Kong adalah Pemerintah Dunia Komandan-in-Chief. Dia adalah Laksamana Armada Marinir pada saat Pertempuran di Perang Edd dua puluh tujuh tahun lalu dan pada saat eksekusi Gol D. Roger 's dua puluh empat tahun lalu.











 


Armada Laksamana Sengoku (センゴク 元帥 Sengoku Gensui?) Adalah panglima tertinggi dari semua pasukan Marinir di dunia, status jelas nya oleh camar ukuran hidup melekat pada topinya. Dia adalah salah satu tokoh utama bersama dengan Edward Newgate, Shiki, dan Monkey D. GARP sementara Gol D. Roger masih hidup, dan masih terus menjadi di masa sekarang, bahkan setelah pengunduran dirinya dari Marinir.




Admirals


 
 Sakazuki (also known as Akainu)
Sakazuki (サカズキ Sakazuki?), Lebih dikenal dengan nya alias Admiral Akainu (大将 赤 犬 Taisho Akainu?), Adalah salah satu dari tiga Admirals Kelautan. Dia pertama kali disebutkan oleh Robin selama pertemuan awal dengan Aokiji [2],. Dan pada awalnya diperkenalkan sebagai Wakil Laksamana. Karena tindakan kejam itu, Akainu dapat dianggap sebagai antagonis utama dari busur Marineford.























     Borsalino (also known as Kizaru)

Borsalino (ボルサリーノ Borusarīno?), Lebih dikenal oleh Admiral Kizaru alias nya (大将 黄 猿 Kizaru Taisho?), Adalah salah satu dari tiga Admirals dalam Marinir. Dia pertama kali disebutkan oleh Robin selama pertemuan awal dengan Aokiji. [2] Karena tindakannya, Kizaru dapat dianggap sebagai salah satu antagonis utama Arc Kepulauan Sabaody.




















  Kuzan (also known as Aokiji)
Kuzan (クザン Kuzan?), Lebih dikenal dengan nya alias   Admiral Aokiji (大将 青 雉 Taisho Aokiji?), Adalah salah  satu dari tiga Admirals Kelautan, dan pernah menjadi  Wakil Laksamana. Dia adalah calon dari Sengoku untuk  posisi Laksamana Armada.




















 Vice Admirals

Wakil Laksamana Monkey D. Garp (モンキー D · ガープ 中将 Monkī D. Chujo Gāpu?) Adalah ayah dari Monkey D. Dragon, kakek dari Monkey D. Luffy, dan kakek angkat Portgas D. Ace. Dia adalah orang yang bertanggung jawab dari kedua Coby dan Helmeppo dan merupakan salah satu tokoh utama bersama dengan Sengoku, Shiki, dan Shirohige sementara Gol D. Roger masih hidup.


 

 

  

 

 

 

 

Onigumo

Vice Admiral Onigumoportait.pngWakil Laksamana Onigumo (オニグモ 中将 Onigumo Chujo?) Adalah seorang perwira Marinir, dan salah satu dari lima Admirals Wakil yang memimpin Buster Call di Enies Lobby. Namanya terungkap dalam databook ketiga. [2]

 

Vice Admiral Unknown 04.png 

Wakil Laksamana Dalmatian (ダルメシアン 中将 Darumeshian Chujo?) [2] adalah salah satu dari banyak Admirals Wakil Marinir untuk berpartisipasi dalam Pertempuran Marineford.

Tsuruportait.pngWakil-Laksamana Tsuru (つる 中将 Tsuru Chujo?), Yang "taktik Besar" (大 参谋 Dai-Sanbō?), Adalah salah satu bawahan langsung Sengoku di pangkalan di Mariejois Tanah Suci.



Vice Admiral Dobermanportait.png

Wakil-Laksamana Dobermann (ドーベルマン 中将 Dōberuman Chujo?) [1] adalah seorang perwira Kelautan dan salah satu dari Buster Call lima Wakil-Admirals hadir di Enies Lobby serangan.

Vice Admiral Unknown 01.png

Wakil Laksamana Kaizeruhige [1] adalah salah satu dari banyak perwira Marinir telah berpartisipasi dalam Pertempuran Marineford.

















KomirP.png

Wakil-Laksamana Comil (コーミル 中将 Kōmiru Chujo) adalah komandan Naval Base G-2. Dia pertama muncul dalam Portgas D. Ace 's halaman judul cerita mini yang bab, dan kemudian mengambil bagian dalam Pertempuran Marineford.











Vice AdmiralMomongaportait.png
Wakil-Laksamana Momonga (モモンガ 中将, Momonga Chujo) [1] adalah seorang perwira Kelautan dan salah satu dari lima Wakil Laksamana yang memimpin Buster Call di Enies Lobby.







Vice Admiral Strawberryportait.png
Strawberry Laksamana Madya (ストロベリー 中将 Sutoroberī Chujo?) [1] adalah seorang perwira Marinir, dan salah satu dari lima Admirals Wakil yang memimpin penyerangan Buster Call Enies Lobby.





  

Lacroix thumbnail.png 
Wakil-Laksamana Lacroix (ラクロワ 中将 Rakurowa Chujo?) Adalah Wakil Laksamana Laut yang juga anggota Squad Raksasa.











Ronsethumb.jpg 
Wakil-Laksamana Ronse (ロンズ 中将, Ronzu Chujo) adalah Wakil Laksamana Marinir yang juga merupakan bagian dari Squad Raksasa.








JohnGiantportait.png 


Wakil-Laksamana John giant (ジョン ジャイアント 中将 Jon Chujo Jaianto?) Adalah salah satu perwira laut di Markas Marinir. Namanya dan peringkat yang terungkap di One Piece Yellow: Elemen Grand. Dia adalah raksasa pertama yang terungkap di seri, namun rasnya mengungkapkan banyak lebih dari pengantarnya. [1]


Vice Admiral Yamakajiportait.png

 

Yamakaji

Wakil-Laksamana Yamakaji (ヤマカジ 中将, Yamakaji Chujo) [1] adalah seorang perwira Marinir, dan salah satu dari lima Wakil Laksamana yang memimpin Buster Call di Enies Lobby.

 

 

Commodore

 

 

Perokok 'White Hunter (白 猟 の スモーカー Haku ada Ryo Sumōkā?) Adalah Komodor Laut. Dia pertama kali diperkenalkan di Loguetown, di mana ia berhasil misinya untuk menangkap Monkey D. Luffy. Dia awalnya diperkenalkan sebagai Kapten (大佐 Taisa?) Dalam penampilan pertamanya. Sebagai seri berlangsung, ia dipromosikan ke pangkat Komodor (准将 Junshō?) Karena peristiwa di Alabasta.

 

 



Purinpurin Junshō(Former )

Puding Puding [2] (プリン プリン 准 将 Purinpurin Junshō) adalah Komodor Laut di Cabang ke-77 dari Marinir.namun di sudah memundurkan diri.



 

 

 

   

Marine Officers









 Captain Hina








 

 

Captain Very Good

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ensign Tashigi

 

 

 

 

 

  
 
 
 
 
 

 

 

 

unknown) Science Captain

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 Lieutenant Commander Brandnew

 

 

 

 

 

 

 

Captain Shu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar