Sabtu, 31 Desember 2011

SBS VOL 7


 

 SBS VOL 7

 

R (pembaca)
O (Oda)

R: Oda-sensei! Beberapa saat lalu, teman saya datang dan berkata, "Saya telah menemukan Buah Iblis yang sempurna untuk Anda", jadi aku pergi ke depan dan memakannya. Sekarang mungkin saja pikiran saya bermain trik pada saya, tetapi saya mendapatkan perasaan bahwa semua lelucon saya katakan tidak sangat lucu. [1]
O: Ohhhhhh ... Jadi Anda makan yang satu itu, eh ... Itu ... yang harus menjadi satu. Ya, Anda pasti memakan " Samu Samu no Mi ". Jika Anda makan buah itu, hanya lelucon buruk keluar dari mulut Anda. Dan untuk membuat hal-hal buruk, Anda tidak bisa berenang. Anda benar-benar akhir dari kesepakatan baku di sana, teman saya. Ha ha ha ha. Tertawa itu, tertawa itu. Ha ha ha.
(Catatan:.. Samu (i) berarti 'dingin', dan sering digunakan ketika seseorang mengatakan sejenis lelucon buruk yang sama seperti ketika komik mengatakan "orang sulit")

Para carpeter Minatomo

R: Dalam volume pertama, ketika para bandit memasuki bar mereka menghancurkan pintu, jadi mengapa bahwa ketika mereka pergi, itu diperbaiki?! [1]
O: Itu karyanya. Para tukang kayu " Minatomo -san ". Dia memiliki temperamen yang pendek, sehingga dia tidak bisa pergi dengan sebuah pintu rusak atau apa yang telah Anda tanpa memperbaiki itu. Itu bukan kesalahan saya.

R: Mengapa alis Sanji-san meringkuk di akhir? Harap memberikan jawaban yang nyata!! [2]
O: Hei! Anda, duduk di sana!! Sekarang dengarkan! Semua orang tinggal di lingkaran! Matahari, bulan, dan bumi semua berputar! Dan! Jika bumi tiba-tiba berhenti berputar! Ini akan menjadi bencana, gelombang pasang di mana-mana! Sekarang ingat bahwa alis Sanji saluran yang melingkar energi!! Merenungkan ini! Anda bisa pergi!

R: Berapa usia Sanji ?-san [2]
O: 19 tahun. Sama seperti Zoro .

R: Berapa banyak asisten yang Anda miliki? Apa yang mereka lakukan? [2]
O: Ada empat. Mereka membantu saya dengan latar belakang dan sebagainya. Mereka tinggal di rumah saya dan membantu saya selama 3 hari dan 2 malam seminggu, tapi sejujurnya, saya tidak akan mampu menyelesaikan draft akhir tanpa mereka. Namun, itu tempat yang konyol untuk bekerja yang membuat rancangan ini sangat menyenangkan.

R: Saya punya pertanyaan. Seberapa cepat dapat Kapten Kuro menjalankan 100 meter? [3]
O: Untuk Sejujurnya, sangat sulit untuk mengukur kecepatan secara benar, tapi saya tidak berpikir itu akan mengambil lebih dari 5 detik. Anggap saja sebagai sekitar 4 detik. Whoa! Itu rekor dunia.

R: Apakah Patty dan Carne 's nama dari "spaghetti" dan "calzone"? (Calzone dieja dalam jepang adalah CARUtsuoNE, dan carne dieja carune) [3]
O: Hmmm! Memang benar bahwa nama mereka berasal dari makanan-terkait kata-kata, tapi itu tidak benar. Patty adalah diambil dari nama jenis spesialis hidangan penutup (patissiere). Dan Carne diambil langsung dari kata Spanyol untuk daging.

R: Bisakah Anda membuat One Piece tankōbon sedikit lebih murah? (Seperti 100 ¥ ...) [3]
O: Saat ini ... 1 buku sekitar 410 yen. Dan Langsung biaya ¥ 220 ... Ketika saya masih di sekolah dasar, suatu tankōbon adalah 360 yen dan Langsung biaya ¥ 170. Namun harga naik segalanya. Tidak ada yang bisa saya lakukan tentang hal itu. Ini sama bagi setiap orang ... dan 100 yen hanya konyol.

R: Apakah tiga-bertali hal rambut yang keluar dari Zeff hidung 's kumis? Atau adalah rambut hidung? Atau rambut palsu? [4]
O: Ini rambut dikepang. Nama teknis adalah "rambut entah apa-apa".
(Catatan:. Oda jawaban untuk pertanyaan itu adalah pelesetan Dia mengatakan "yosage" (yang bisa berarti "rambut oke") bukan "Osage", atau "rambut dikepang".)

R: Hanya bagian atas Buggy tubuh dapat terbang mengelilingi (maksudku, float). Jadi dia harus bisa masuk pada Grand Line hanya dengan setengah bagian atas nya. Jadi mengapa tidak pergi? [4]
O: Dia tidak bisa. Bara Bara manusia memiliki batas jarak tertentu untuk kemampuan mereka. Ada Bara Bara 200 diameter lingkaran di sekitar titik di mana orang tersebut menyentuh tanah. Di luar jarak itu, ia tidak dapat mengontrol bagian-bagian tubuhnya.

R: Apa kriteria yang Anda gunakan untuk memilih Anda " Usopp Pirates Gallery "? [5]
O: Tentu saja, keterampilan, betapa menyenangkan itu, arti ... Tapi tentu saja, yang paling berharga adalah kartu pos yang memiliki ROH.

R: Ambil Karakter Poll Fan ! [5]
O: uhhh, aku tidak akan melakukannya dalam buku-buku, tapi aku sudah melakukan satu di Langsung, dan hasilnya akan muncul pada halaman 148. (Jajak pendapat ini dijalankan selama sekitar dua atau tiga minggu setelah Bab 49 , "The Storm".)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar